Cumicumi

Cumicumi Cumicumi

  • 30
  • 3K
Informasi Terkini Seputar Dunia Selebriti, Musik dan Video Paling Aktual

Visit Our Page: www.cumicumi.com
Facebook: facebook.com/CumiCumiDotCom
Twitter: twitter.com/CumiTweet
Google+: plus.google.com/+cumicumicom/posts
Instagram: instagram.com/cumicumi.com_insta

Advertise with us? Please contact [email protected]

视频

39:09Live Prosesi Pemakaman Rina Gunawan
Live Prosesi Pemakaman Rina Gunawan意见 1.4M15 小时 前

评论

  • Ariel mengalahkan Ahmad D dikala bebas dari hukuman hahahaha murni fans bukan fans di buat2 hahahaha terbukti fans nya kaya lautan hahahaha

  • shopee.co.id/risa_prawesti www.bukalapak.com/u/risaprawesti tokopedia.link/YChtzRL6Ddb WA : 085725359990 Kondisi seperti ini kita perlu MULTIVITAMIN ALAMI..Yang tentunya AMAN BAGI TUBUH BLACK GARLIC atau BAWANG HITAM Memiliki khasiat 20 kali lebih hebat daripada herbal biasa karena melalui proses fermentasi Alami dalam waktu yang cukup lama sehingga menghasilkan formula kimiawi baru untuk penyakit kronis, warnanya hitam manis dan rasanya lembut seperti kurma Black Garlic sendiri di percaya dan sudah banyak di buktikan dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit kronis seperti : - Jantung Koroner - Diabetes / Gula Darah - Kolesterol - Hipertensi - Kanker - Stroke / Serangan Jantung - Paru - Paru & Asma - Asam Urat - Tumor - Batuk / Sesak Nafas - Penyakit Myom / Kista - Batu Ginjal - Mengurangi Parkison - Memperbaiki Sistem Pencernaan - Menghaluskan kulit & Awet Muda - Masih Banyak Lagi Khasiat & Manfaatnya Khasiat anti oksidan BLACK GARLIC ini 4x LIPAT dibanding dengan bawang putih biasa, sehingga sangat efektif menyembuhkan penyakit - penyakit yang berhubungan dengan darah, seperti penyakit gula, kolesterol, asam urat, darah tinggi, alergi dan lain lain.. Konsultasi dan Pemesanan : ✔WA: 085725359990 ✔BUKALAPAK ➡Nama Pelapak : Risa Prawesti ✔SHOPEE ➡Nama Toko : risa_prawesti ➡Nama Toko : sarafajarwati89 ➡️Nama Toko : sarafajarwati ✔TOKOPEDIA ➡Nama Toko : YONNA BLACK GARLIC ✔LAZADA ➡Nama Toko : BLACK GARLIC MAGIC ‌ Hatur Nuhun 🙏 #blackgarlic #blackgarlicmurah #blackgarlicmagic #bawanghitam #bawanghitammurah #jualblackgarlic #jualblackgarlicmurah #jualbawanghitam #jualbawanghitammurah #blackgarlicsragen #bawanghitamsragen #produsenblackgarlic #produsenbawanghitam #herbal #herbalalami #pedulikesehatan #supplement #supplements #supplementharian #obatherbal #sehat #multivitamin #multivitamins

  • Istrinya sudah bener kok si mael gak memgucap syukur sih😭😎

  • semoga husnul khotimah.... pasangan yang saya idolakan....

  • Makan enak terus,,bnyk duit,,,😀👍

  • Gisel si cewek lugu didepan org tp garang di ranjang gk punya maluu,, aku ajaa liatnya kok jijayy ya ke inget videonya wkwkwkkk

  • Nm nx jg komedian

  • Smg husnulkhotimah....amin.

  • Baru dateng jadi istri kok berlagu,mau misain anak dan bapak jagan gitu mbak

  • Angel wes angel

  • Baik bgt...

  • Innalillahi wa innalillahi roji’unnnnn .....semoga khusnul khotimah

  • Kenapa si mas Anang mau gusmifta yg harus menikah kan Aurel ..harus mang Anang lah

  • Kalo emg gx bersalah mungkin nisa bakal membela diri donks.. smpe skrg gada muncul2 ny

  • 😭

  • Inalilahi wainahi rojiun semoga amal ibahnya di terima di sisi allah swt amin

  • Innalillahi wainna ilaihi roji'un semoga husnul khotimah Aamin

  • Semangat sony.wk ww

  • Rasanya sedih...😭😭😭 Semoga almh Rina Gumawan husnul khotimah...🤲

  • Orang baik meninggal dlm sakit karena wabah Suhada'

  • Ini dia nih jgn dicontoh bapak kayak gini... kesalahan anak aja dia tutup mata....parah gimana gak takut dibilang salah didik ya pak..

  • Umi enjoy2 aja, senyum2 aja dirumah... Jangan - jangan........?

  • Selamat jalan, Teh Rina yang super baik. Surga pun merindumu

  • Husnul khotimah Sabar dan tabah untuk suami anak anak almarhummah

  • Gombal eeuuyy😅😅

  • Sedih...???kan tdk satu rumah

  • Iky keren pandangan hidupnya. Mantap euy

  • Kakak kentut😂😂😂

  • Makanya bagi orang yang beriman.. Percayalah hanya pada Allah... Percaya sama dukun syetan... Ujungnya pencabulan... Berhijab kok percaya Jin 👹😈👹😈👹😈

  • Innalillahi wa'innailaihi rojiun.. semoga Husnul Khotimah mba rina.

  • Innalillahi wainnalillahi rojiun semoga ditrima amal ibadah Allah SWT Aamiin

  • Memalukan skrag aku jd jiji g mau lgi liat mereka

  • Anak baik pembawa tuah dan nasib baik.

  • Kasihan sekali JESSICA dan IBUNYA . . . . Please lepaskan JESSICA

  • Jaman sebelum nyembah kubus ini ya.

  • amanda dn angga bagus banget cocok

  • Semoga almarhumah husnul khotimah dan keluarga yg ditinggalkan sll diberikan kesabaran ketabahan serta keikhlasan hati aamiin

  • Yaallah semoga di tempatkan di syurga...orang yg sholeh dan baik hati tlh di jemput allah semoga jadi penghuni syurga Amiin

  • Iya mas Anang yg lebih berhak atas diri Aurel, Alhamdulillah Aurel dapat calon suami yg Soleh sayang dan kaya..👍

  • Jujur kaget banget kemarin dengar kabar duka ini. Tante Rina Gunawan dan om Teddy Syah itu couple artis panutan aku. Dulu liat Tante Rina itu orgnya supel bgt dan ramah. Mereka jadi teladan banget sih mencintai tulus apa adanya sampai maut memisahkan. Jarang rasanya melihat kesetiaan sangat tulus jaman skrg. Semoga almh. Tante Rina Gunawan mendapatkan tempat terindah di sisi Tuhan dan diangkat dari segala sakitnya. Serta Om Teddy sekeluarga diberi ketabahan. Amin 🙏

  • Semoga husnul khotimah teh Rina dan klrga diberi ketabahan aamiin

  • Banyak drama banget. Bikin konten tiktok aja dah kaya waktu itu haha. Bosen -,-

  • Selamat buat pak lucky sm ibu nina sya trut bhagia sbagai wrga indramayu, Smoga dg trpilihnya ibu dan bpk tidak hanya mnjadi wakil bupati sja tpi bisa mnjadikan indramayu untuk lbih maju dan lbih baik lagi 🙏

  • turut berduka cita....

  • Kalo d makamkan secara covid mohon maaf apakah ada mandiin jenazah nya.. Teh rina semoga husnul khatimah d ampuni dosa2 nya d terima segala amal ibadah nya aamiin .. Kamu wanita sholeha ku liat orang nya baik bgt.. Humble .mas tedi syah n anak2 nya semiga kalian sabar n ihklas aamiin

  • Pasangan public figure yg patut di contoh

  • Smoga hkusnul hotimah teteh rina...dan kluarga di brikan ktabahan....sesungguhnya smua manusi akan kmbali kpada sang pncipta...😢😢😢😢allauakbar

  • Turut berduka cita semoga keluarga yang di tinggalkan di beri penghiburan

  • Jahat mulut bilang jak takut.

  • Udah wikwikwikwik...trus jdi khilaf. 🤣🤣🤣😃😃😃

  • Kemuliaan seorang istri membuat air mata sang swmi menetes

  • Masya Allah sosok ibu yg bijaksana, sayang keluarga, cantik, pintar, sabar, lofyu bundadari Ashanty

  • Udah jelas ni cewe gak nrima anak lu daus.. Masih aja lu belain lebih milih wanita kayak gini dri pada anak.. Ni cewe klo lu udah gak da duit mana mau ma lu klo anak mau jelek kyk gimn tetep ngkuin bapak nya... Tpi klo kyk gini jngn salahin ank klo anak dendam ke bapak nya

  • Intinya klo mau poligami yg bener ga mngkn diem² kyk gt,,imej pelakor itu udh dianggap buruk sama warga+62 makanya klo ga kuat batin jgnlah coba²

  • Ya lebih baek mengakui kekurangan jgn cari alasan laen untuk dna

  • Aurel lajang at nnti dah nikah y g da bedanya buat dia...ngurus aja ga...drama.....lagian nikah d jaman apapun tantanganya y cm 1...bs setia g ma pasangan???

  • Masih suka nntonin mereka sampe sekarang😭

  • Nissa ngumpet maluu dan takut nyanyi religi kelakuanmu memalukan

  • Apa adzannya ada yg salah,,,,maaf klo sy slh denger,,,, Smg kluarga yg di tinggalkan ttp sabar dan ihklas

  • Msh kecil di tinggal slingkuh untuk cari kepuasan bersama termos , ini ibu le bay ucapan nya mencla mencle

  • sedih, dah lewat x...

  • Lebih baik KD doain aja nikahan duo ahha lanca"aja. Jangan Lebbaaay deh .

  • Gus dibuka kaca matanya kok kayak yg buta aja

  • Ya harus sudah 9 tahun di suruh dna ........apa maksudnya.......

  • Pasangan ke2 setelah Sophan Sopyan dan Widyawati.. Hanya maut yang memisahkan..semoga keduanya bertemu disurganya Allah swt..aamiin2 yra..🙏🙏😭😭

  • BODO AMAT !! Emang Gue Pikirin !!

  • YA ALLAH ZOFFFF ALAY BANGETT LU DULU 😭😭😭

  • Andin hari ini kabar y di hilang di daerah cililin bandung pas mau balik ke jakarta,, Di episode ini IC ga ada andin....kemanakah hilang y andin???

  • Ga maauuu.. ga sukaaaa.. gelaaaayy..

  • Klo udah suami kasar kekita gak usah di pertahan lg mbak

  • istri baru tau urung ya daus kurag wiki2

  • Yang Paling tersakiti adalah Istri . Mencintai dengan tulus taat dan setia tapi balasannya . Astaghfirullah ....

  • terlihat dari banyak temen,nya berarti dia bener,bener orang baik semoga beliyao husnul,hotimah amiiin

  • Lha wong berita ws rame ngene kok tdk bnar leh dol"

  • Innalilahi wainnalillah rojiun mdahan husnul khatimah Aamiin aamiin ya Robbal alamin...

  • mereka? duh bpk dri jwbnx sj sg brhti2 takut keceplosan... kli aj udh bnr2 nikah siri...ato skrg lgi ha**l mgkx ngk brani muncul

  • Banyak bacot deh,

  • Innalillahi wainna illaihi roji'uun....Semoga almarhumah Husnul Khotimah, kelg diberikan ketabahan keikhlasan Aamiin

  • Ya Allah...saya bukan siapa siapanya saja sampai nyesek nangis, apalagi org terdekatnya. Teddy kelihatan tabah, tapi coba ketika di rumah...lihat baju istrinya, lihat kamar yg biasa ditiduri istrinya...ah ga bisa membayangkan..😭😭

  • Teh Rina semoga husnul khotimah.. mas Tedy yg sabar dan ikhlas ya..