KOMPASTV

KOMPASTV KOMPASTV

  • 30
  • 6K
Television and digital media will increasingly play an important role in society. Kompas Gramedia is well aware of this changing trend and strengthens its presence through KompasTV.

We are aware that the rapid advancement of information technology has an impact on the behavior of the Indonesian people, especially for television and KompasTV lovers. Responding to this challenge, we are here to greet loyal viewers in digital form on various platforms ranging from pay television with high definition quality, free streaming, to being at the forefront of various social media.

It is KompasTV's commitment to becoming a media to provide the best for you, because KompasTV, an independent and trusted news television station.

视频

评论

  • Bukan buzzer RP tapi buzzer BIPANG

  • Semua area pribadi seluruh Indonesia parkirnya gratis seharusnya, tukang parkir ga da izin di beresin kasih pekerjaaan ataw keahlian,,,

  • mantap pak pol.di kirain kampung narkoba berkembang karna polis ttup mata.atau polis ngeri acak acak kmpng narkoba.maju terus pak polis

  • sampah negara kelihatan seperti dominan...tapi secara nyata di pilpres sampah tetaplah sampah tetap jadi pecundang negara, yetap lebih banyak orang waras yg keinginannya di ijabahi ALLAH

  • Jessica bi laik :"yah ketahuan gue ajg"

  • Ya....sebagainya pengusaha itu ditegur melalui surat, surat seperti itu baiknya tidak untuk di publik jika pengusaha yang meminta.

  • Kapan Jalur masuk koruptor indonesia akan diperketat

  • Akibat baca ng pake otak....

  • LEBAYYYYY...SATTTTT..😅😂🤣 Kasian yg kagak pulang kampung 2 tahun..dikejar kejar..kaya..MALING AYAM..

  • 💩

  • Aitah, itu menyangkut lebaran bukan kuliner, ngless

  • Selalu gaduh teruuuuss, kapan majunya negriku ini....

  • Basmi gembong narkoba❤️❤️❤️

  • Nepin gaming bi lek: pileji oh pilejiiii

  • Pemimpin salah klarifikasi Rakyat salah di penjara Sungguh tak ada ke adilan

  • Titisan Umar bin Khatab koq sarankan belanja Bipang sbg buah tangan lebaran..🤭

  • Yaaa...Hakim....nih...musti.byk belajar....🤣🤣🤣

  • Ha..ha....ini baru waras, kampungnya dimusnahkan, jangan orang yg pakai narcoba keluar dari kampung ambon pada dicegat ditangkapin...kan lucu!!!...

  • BASMI!!!!

  • Ngabalin ngrocosssssss,

  • Hmmm gitu

  • Hidup bg minarman..

  • ALHAMDULILLAH BERSIH BERSIH SEBELUM LEBARAN

  • Uda jelas kok Masi mgeles ni Ngabalin. Penjilat

  • Oleh oleh lebaran kok bipang

  • Bipang Ambawang ( ibab panggang ayam bawang ) 😆😆

  • Makan tuh

  • Buzzer bipang

  • Gila kok bisa milih orang untuk dipukul...wajar bila dihajar jamaah sholat.

  • suasana y kli ini lebaran ummat muslim... msa d suruh beli pingping

  • Udah jelas ... Bipang ambawang kalimantan ... Di promosikan di saat jelang lebaran umat muslim

  • Makin kesini manusia makin gak ada ahlak, sopan santun, dan tata kramanya.

  • Ya Allah terima kasih telah membawa dan mengijinkan diri ini untuk menciumnya dalam kedamaian. اَلْحَمْدُ لِلهِ رَبِّ اْلعَالَمِيْنَ شُكْرًا جَزِيْلًا

  • Almukarom wal muhtarom Nyabalin.. Bp juga hrs pikiran jernih. Emang Lebaran itu tradisi liburan semua lapisan masyarakat,,apa ? Noooo...! Lebaran itu yg di semat kan kusus intuk perayaan IDAIN../IDUL FITRI IDUL ADLHA.

  • Hebat bravo TNI POLRI hrs lbh tegas lg tk pandang bulu

  • Ayooooooo siapa yang bodoh direzim ini???

  • YaAlloh bulan suci penuh berkah,pengampunan,salah mari kita maafkan🤲🤲

  • Slamat brantem deh elo bedua brow.... anak kucing gua ampe ngakak guling guling nonton ini...

  • Koruptor yg nyempil* kenapa gak di cariin yaa .. Gwheran

  • Org indo klw GK ada perdebatan mungkin kurang seru. Jd apa pun d prmasalahkan.

  • Kelihatan bingit cuma Baca.... Ngak ada Isi nya

  • Katanya mengerti tpi kebelinger pk ngabalin

  • Ini sudah tradisi warga indonesia dari jaman-kejaman dalam menyambut hari raya idul fitri, semangat untuk para pemudik...

  • Yg dungu itu oknum jamaah yg tdk melakukan pengamanan bahaya.. dan oknum yg harusnya memberi sosialisasi bgm prosedur bilamana pelaksanaan sholat menghadapi bahaya...dan cara mencegah terjadinya korban... Jangan cuma koar-koar yg tidak ngefek.....

  • WKWKWKWKWKWW SI MUKA BIPANG GOSONG BIBJR AMPE DOWER WKWKKWKWKWK BIOANG DOWER DOWER DOWER DOWER

  • Kalau saya ayahnya sudah saya injak2 itu suster. Wajar saja respon seorang ayah

  • Jilat truss bipangnya boss😂😂😂

  • Smackdown dunia nyata wkwkwk

  • Klw untuk 3 priode akan berat pk jok..udh bnyk yg kecewa dgn aturan larangan mudik ini

  • mantap pak promosinya tapi mohon maaf pak yg berlebaran ga makan bipang!😂

  • 👍🇲🇨👍🇲🇨👍🇲🇨👍

  • Judika memang bagus... tapi untuk lagu ini fielnya gak kena...

  • Pas banget masalah bipang untuk mengalihkan berita WNA China yang masuk😂😂😂😂 pak RT emang cerdas😎

  • Kan yg mudik bukan hanya orang Muslim......1th 1 x masyarakat mudik....jd tdak salah klo president mempromosikan bipang. Jd klo rindu makanan daerah bisa blanja online

  • Kuasa Alloh keliatan persiden suka mkn bipang

  • Semoga ngk terjadi di indonesia, agak kawatir akhir" ini banyak yg ngeyel mudik. Dusun tetangga tempat sya tinggal udah ada 20 orang positif. Padahal kita hidup di kampung, yg kerja, sekolah dilingkungan sendiri. Buat ke kab kota aja masih 45 menit naik motor, tp udah sebanyak itu yg kena.

  • Salut am pemerintah..mudik di larang. Tp WNA boleh masuk Indonesia.mantap.

  • Lanjut gus....

  • Pesta atta halilintar gpp di ada'in... Lah ini mudik di larang? Indonesia belum sepenuhnya sehat!

  • Sandiwara !! Lama lama berulah lagi karena ada maksud tertentu, , ,

  • Asstaqfirlloh..pedang buat apaan itu ? Bahan2 begituan 😭😭😭😭🤦🤦🤦

  • GOOD JOB PAK POLRI. 👍👍👍👍👍👍👍❤❤❤🙏🙏🙏🙏🙏

  • Kok g ulas video iring2an mobil pak de Wi yng konon katanya lg mudik. Tolong diulas dong min,itu video bner ato enggak.

  • Lmfaoooo🤣 i Fuckin love my county asf🤣🤣🤣🤣🤣🤡

  • Wong edan kui bebas

  • Ora popo bipang itu enak kok nggak usah repot2 nanti malam ied pesta bi pang mantaaaap rasah di usut bolone dewe yo tho

  • Makanya pinter dikit biar ndak di jerumuskan!

  • Ayo bang Surya

  • Tong kosong

  • Ngabalin kayak tukang cendol....

  • BAJU AGAMIS klakuan NAJIS...CHAT MESUM sungguh memalukan !

  • NGBALIN ITU SE RAS OTAK DENGAN RUHUT SITOMPUL....GAK PUNYA MALU...

  • Paling kepenak Wong manut... sing penting bener dalane...uripe mulya...dudu perkara banda tapi perkara rohmah dan kasih sayang keluarga. Mantapp pokoke.

  • Ngelesss wae manehm mah....plok ngebulin...

  • Ternyata dia lulusan pesantren googeliyah.

  • Ini dalam rangka merayakan Idul Fitri, ngapain sih bipang di sebutkan, gila yang nyusun konsep,

  • Bisa baca belum tentu tau makna. Aduuuuuhhhhh

  • Y Salah Bo's,,,

  • Ngadalin