strngr prickychola

strngr prickychola strngr prickychola

  • 30
  • 57M
StrngrPrickychola menyajikan sejumlah informasi ter update dari dunia selebriti.

STAY TUNED FOR GREAT CONTENT

- The older I get the more that I see - Shasa Sloan

视频

评论

  • Natasa ...org nikah Ama blm nikah beda w...Wilona sadar harga dirimu di jg masak Ama laki org ...menjijikan bgt klu iya

  • Waduh...aku apapun yg trjadi..anak aku bawa. Biar aku menangis, aku ga mau anak2 aku menangis

  • nisya sabyan.. . kamu sudah melukai seorang wanita yg ibu dari dua anak yang masih kecil

  • Mninggalkn masalah bkan solusii,,, itu hnya akan mmbuat bom wktu,, yg kpn ajh bisa mldak, mninggalkn anak ke kanak"n bngt dmna hati seorang ibuu, dlu dia yg mngijinkn skrnh koar"

  • Moga kelak Riri bisa bahagia seperti bunda Maia..aminn

  • Udh jgn ngurusin hidup org nambahin dosa aj

  • Kok ada y ibu minggat gk bwa anak nya

  • Wah, boy menang banyak tuh. Ayu mah pasrah deh.

  • Nisa nikah ama ayus jga ga bakal bahagia dari pihak kluarga yg laki aja pada ga suka ama dia semua wkkw pas krmh mertua di pandang sinis teros

  • Yaa ampuun kelakuan ini anak... malu ahhh, penyanyi lagu religi kok kelakuan seperti ini. Ingat ya Nisa sayang... jika seorang lelaki lebih memilih wanita lain dlm perkawinan sahnya, bukan mustahil suatu saat kaupun akan ditinggalkannya.. Kehidupan bak roda berputar. Kali ini kau berhasil merampas kehidupan keluarga kecil mereka, namun suatu saat, kaupun akan merasakannya. Bertaubatlah segera nak

  • Kalau bpk nya minta riri beri bukti perseling kian anak nya ya anak nya suruh kluar ayus dan istri nya si gatel anak nya di depan publik

  • Cemburu merasa kurang segalanya dari wilona🤣.. dulu lu rebut setfan dr wilo.. sekarang rasakan😂.. yang menikah saja bisa cerai lhoh.😝

  • Haji Komar jelas aja membela, lha wong anaknya, ingat loh ya, jangan sumpah palsu loh, kalau anakmu salah katain aja salah

  • Ga usah pergi pertahanan rumah tangga mu Riri dia nanti didupak percaya deh si Anisa ini keras kepala pertahanan kasian anak anak klo ikut ayah ibunya anisa belum tentu sayang

  • Nisa akan di cap pelakor sampai akhir hayat.. suatu saat Ayus akan di ambil pelakor lain,biar nisa tau sakitnya hati Riri

  • Tulisannya mengganggu bgt.

  • Dan sekarang boy william gk mau disebut mantan ayu, pasti ada sesuatu

  • 😂😂😂

  • di bacanya sholawatan...ehh kelakuan nya keluar dari aturan islam🤮🤮🤮 Enek beneran.

  • Pelakor sklg lebih sadis dan beringas drpd istri sah....sabar mbk Riri kelak anak2 sholehmu yg membahagiakan mu..Aamiin😢

  • Dan setau aku, stefan sama celine jadian itu pas stefan sama wilo udah putus lama cuman mreka ga ngepublish aja kalo udah putus, makanya banyak yg mikir kalo celine org ketiga. Wong itu udah ada cerita awal mula mreka ketemu gimana di akun yout nya stefan sendiri yang ngomong

  • Bukannya mau ngebela celine, cuman gini yah. Statusnya tuh skrg udah nikah. Dulu wktu stefan sama wilo itukan masih pacaran, mau ada org ketiga atau ga yah kan mereka belum terikat hubungan yang sah oleh agama. Nah keadaannya skrgkan beda, celine sama stefan dah nikah

  • Ririe, psti kelak Allah pilihkan suami yg terbaik buatmu,bner banget kau buang si Ayus pezinah itu👍👌💯

  • Karma tak semanis kurma Pelakor gak bakal bahagia dunia akirat

  • Kayanya yg pertama kurangajar itu ayus ya. Dia goda nisa gt. Scara nisa tuh masih bocah dan msh labil, trus ketemu ayus yg lg pasang jeratan dg sok sok kebapakan gt trus nisanya mrasa adeeem gt nyamaan gt sama ayus. Akhirnya sprti itu.

  • menang putih doang aurel manis ga ngebosenin daripada luat yg ono wkwk

  • sok cantik banget. lebih cantikan aurel lah dia tuh nggk ngebosenin

  • kalau suami nya emg selingkuh ya nggak mungkin anak nya ditinggal sama bapaknya lah ,, masak rela anak nya tinggal sama bapaknya yg sibuk pacaran ,, aneh banget ..

  • skrg coba bayangkan klo nissa ganggu klo Ayus gk mau kan gk terjadi juga

  • Nissa sableng ternyata lebih kotor dari sampah

  • dasar gk malu cowoq ceweq sm aja,ngapain salahi sebelah pihak aja

  • Untuk apa cinta dipertahankan kalau hanya memiliki badan , apalah artinya kebahagia'an kalau disatu sisi ia harus menerima kehancuran , lebih baik mengalah dari pada hidup dikelilingi masalah.. ).

  • Aib smp ajal menanti status pelakor di sematkan . Malu kan 🤪🤪

  • Wanita murahan gadis muda merebut lakik orang martabat dn hargadiri Lo di dengkul emang gk punya hati se orang bertutup rapi.tetapi lebih prh dr hewan.

  • itu pertanada laki laki tidak mau cere.klau nunda nunda gitu

  • ya yg menghujat moga diampuni dosanya g usah ikut ikutan blm tentu kita lbh baik dr mereka....

  • yg sudah y sudah semua sdh terjadi ambil hikmahnya mngkn dibalik semua kejadian ini akan datang indah pada waktunya aamiin.....

  • DAH DAHLAH ADMIN DAN PEMINAT...KITA SBAGAI MANUSIA MEMANG TIDAK LARI DARI KESILAPAN..KITA SEBAGAI MANUSIA JGNLAH TERLAMPAU BODOH SIBUK MENGHUKUM ORG, TIADA MANUSIA TIDAK MELAKUKAN KESILAPAN..SIAPA KITA MERPERSOALKAN SIAPA NISSA..ITU SEMUA KEHENDAK ALLAH..SEPATUT KITA JAGA AMAL IBADAT KITA DIAKHIRAT BKNNYA MENYIBUK ORG..WAHAI ADMIN DAN PENDUDUK INDONESIA KLAU BLH JGN DIGANGGU NISSA, CUBA TANYA AYUS KNPA SEBUT MENGATAL..

  • Ga sangka ada seorang ibu meninggalkan anak anak nya karna cemburu ..trs jadi berita viral pula .. aneeeh .. malu2in .. ga kasian sm anak2nya ..

  • Pelakor itu nggak akan lepas dari karma

  • NISSA WAJAHMU AYU CANTIK TP AHLAQ DAN MORALMU BOBROK

  • Kalau jadi cerai riri dan ayus waaah nisya jadi pemenangnya

  • Riri pasti Allah akan kasih suami yg paling baik syg ama riri n anak-anak. Biarkan suamimu n plakor itu senang senang diatas penderitaan mu. Percaya bhw Allah itu tdk tdr. Nissa ama Ayus tunggu azab mereka

  • Perempuan yg bejad,adalah pelakor. perusak rumah tangga orang

  • Yg baik Tu dtg Dari Allah tapi yg buruk Tu dtg nya Dari diri sendiri Allah nyuruh ke kite jdi pelakor jgn Salah kan Allah dlm takdir mu dlm hidup Ada duà mau jdi baik atàu jahat

  • W gak kaget kalo nisa jd pelakor, brarti nurun sprti kaka nya jd pelakor seremmmm amit2 y allah gak punya hati jd perempuan

  • Mulia sekali hatimu mbk Ririe

  • Perjalan hidup pelakor emang ada d mana" temen akrab dn deketpun bnyak lho yg tega n mau ke pelakor krna seringnya jumpa n mersa nyaman aplg bnyak hartanya wanita tak kuat iman pasti tergiur walaupun suami temen sndri contoh jlas ya wulan jamila m nisa sabyan d masyarskat biasapun bnyak.

  • Ikut Nyesek.jahat banget nisa dan ayus.

  • Org ke3 nih tp boong . Ga salah Bu ?😂😂😂😂😂😂

  • "SEAKAN TAK BERDOSA MERUSAK RUMAH TANGGA ORANG" 3.28

  • Nisa sabyan merebut pisang tetangga atau mencuri...Nanti suatu saat juga Ayus akan tergoda lagi sama cewek lagi...nah nisa sabyan akan merasakan sakitnya....kalau sekarang bahagia di atas penderitaan orang...suatu saat Ayus akan menyesal karena karirnya akan turun...lupa waktu susah dulu sama istri pertama nya....itulah karma....

  • Nia di cerai jd apa lu

  • klu gue rugi perawan daptin kake"".

  • DASARR PEREMPUAN BEJAT TUKANG JINAH MALU TUH SAMA JILBAB NYA

  • Nih lagu yg pas bgt buat Nisa cntost.info/round/m36fj3tmn5WhnpE/sh-p-n

  • Yaah yg nama nya artis tu sebagian sma kyk BO

  • Nisa ... Nisa...Nisa. Buka mata dan hati Kamu. Ayus itu suami Riri yg menolong kamu dari awal bisa jadi vokal sabyan. 100 o/o sdh salah besar. Bukan tersakiti. Ya tersakiti Kamu karena sikap kamu sendiri. Dari awal sudah Ayus punya istri dan 2 orang anak. Gara- gara kamu Nisa bercersai Riri dgn suaminya. Dan gara - gara kamu Nisa anak Ayus berpisah dan kehilangan kasih sayang Bapaknya Ayus. Apa kamu yg tersakiti , kamu sendiri membuat sakit itu . Nisa ! Salah ya salah , benar ya benar. Tapi dengan sikap diri kamu tidak ada yg benar. Udah berapa kali Riri memaafkan kamu selama 2 tahun ini.

  • Nisa mengaku paling tersakiti . Bohong tersakiti. Malahan tertawa dalam penderitaan istri Ayus. Mau tersakiti atau tidak orang diatas dunia ini yg ada sdh tahu Nisa pelakor. Sebejat2 nya pria , tetap wanita yang SALAH. Karena Nisa lupa diri mengatasi gerak gerik sebagai anak gadis. Royal tangan Nisa memegang 2 suami orang. Rendah kali diri Nisa sebagai wanita gadis.

  • Mimpi Nisa tersakiti setelah jadi pelakor. Dan bermanja - manja dgn suami orang. Bohong kamu Nisa tersakiti setelah menusuk dari belakang yang menolong kamu Nisa ikut vokal sabyan dan sebelum jadi vokal sabyan. Bermanja 2 seperti anak kecil , tapi bisa bermanja dgn suami orang. Berkaca diri kamu Nisa , apakah pantas atau tidak pantas dgn pakaian kamu , jilbab kamu dan nyanyi sholawat kamu . Kamu Nisa perlu phisikiater memeriksa keadaan diri kamu dari ujung rambut sampai ujung kaki mencintai suami orang dan bermanja 2 dgn duami orang. Kamu Nisa muka tembok.

  • Amit" ah najiss

  • Yg namanya pelakor TDK akan perna merasakan kebahagiaan rumah tgganya. Tggu sja suatu saat nant kmu Pasti akan dapat karmanya

  • Orang indo emang seperti itu,suka ngorus khdupan orang,suka pamer.. Klo emang kaya raya dan sultan, sedikit tdk bantu saudra kita yg tidur d jlnn..

  • Pelakooorrr

  • Masyaa allah mba riri ..berhati malaikat, smoga dapat jodoh yg terbaik..

  • Bayangin desahnyaaa,,, 😂😂😂😂

  • Kecil2 cabe rawet pintr rebut laki orang..

  • Semoga riri segera mendapatkan pendamping yg lebih segalanya dari ayus.. dan semoga pelakor durjana segeri di adzab oleh Allah..aamiin

  • Aturan klo emg engga merebut klarifikasi donk..bukan ngumpet mulu di goa🤣🤣..

  • Karma buat dia...dulu dia yg jdi orang ketiga

  • Ruh itu akan dikumpulkan dengan yang sejenis Sama hal nya burung, merpati akan kumpul dengan merpati bukan ayam atau beo.... Wanita baik untuk laki" baik begitu juga sebaliknya Sampe sini paham kan

  • Karirmu dah hancur,lagu indah serasa hilang makna kesakralan jika dinyanyikan orang yg mengingkari kebaikan

  • Sabar ya mbak riri...ridho dan ikhlaskan Gusti Allah mboten sare❤️

  • aku GK pernah ngefans sama si Nisa liat muknya aj bukn cahaya wudhu tpi cahaya sange hh

  • Teu nyangkka maneh nisya 🤦🤦🤦 Sugan teh enya we bageur pek kos kitu💩💩

  • Suatu saat ayus pasti kan menyesal . Karena meninggalkan istri yg berhati tulus hanya karena wanita yg tdk punya hati. Bahagia menjadi pencuri suami orang.Bayangkan nisa ! kalau anakmu yg merasakan seperti ririe karna karma ibunya.

  • Nisa Melukai hti mba riri juga ank2 nya😭😭

  • Kita liatin aja hidup nya kedepannya gaesss 🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣

  • Mending cowo nya klo ganteng

  • Nissa nissa kamu BaHagia diatas penderitaan orang laen. Ingat karma dunia ahkirat ada lo...