TRANS TV Official

TRANS TV Official TRANS TV Official

  • 30
  • 7K
TRANS TV is a television channel operated by PT. Televisi Transformasi Indonesia under TRANSMEDIA which is one of the biggest media company based in Jakarta, Indonesia. Launched in 2001,Trans TV became popular and therefore transformed into a trendsetter channel in Indonesia's media industry. Trans TV broadcasts its own in-house production for almost 80% from its schedule and never fail to give satisfaction to the top segment audiences. The wide range of programs broadcasted such as entertainment, music, comedy, tele-movie, talk show, talent show, infotainment, travel \u0026 living, cooking show and lifestyle, now largely have been transformed into iconic programs
www.transtv.co.id

视频

3:04Ikan cantik yang hampir punah  | JELAJAH

评论

  • Oplas

  • Acara apakah ini??

  • Smoga Billy slalu bahagia

  • Thanks Lucy bangetttt

  • bunda bener2 cemberut loh. cemburu ada mantan ayah datang. ya walaupun ada anak2 bunda tahan hee....

  • Betrand Peto Putra Onsu, is The Best

  • Setiap nonton brownis.. knp wendi sllu matiin joke orang... Trs kaya gmna gtu.. knp ngga saling bantu biar joke nya pecah.. nih malah mutusin... Komedian kok jahat..

  • Hayo para pakar munculah.... Pakar tarot Pakar isyarat Pakar gestur Pakar expresi Pakar klenik.. Santet..guna2.. Gendam.. Dedemit..wewegombel..buto ijo.. Munculah.... Munculah... Munculah...

  • b'kidz,. JUDUL'LAGU,.: "DERMAGA_TANPA_TUJU" bukan derita, alur cerita tanpa dusta, tertawa, menerima,. tiada aku menghilang, ku jalani terjal,. dermaga kehidupan, aku dilayar, tanpa pelabuhan, tak mati cinta, lihat harapan, di mata, tanpa dusta,. aku minta, saat mohon, tak kau terima, kurang kah kau terima, tuju arah ku untuk mu, serpihan tawa, rangkai cinta, tak utuh semula, bukan cerita, ku crita harap cinta, tanpa dusta, hilang dermaga, pusaran dunia, cerita cinta, besar gelombang, ku di hadap, terjal nya karang, labuh cinta, tak terlihat mata,. bukan derita, alur cerita tanpa dusta, tertawa, menerima,. tiada aku menghilang, ku jalani terjal,. dermaga kehidupan, aku dilayar, tanpa pelabuhan, tak mati cinta, lihat harapan, di mata, tanpa dusta,. serpihan tawa, rangkai cinta, tak utuh semula, bukan cerita, ku crita harap cinta, tanpa dusta, hilang dermaga, pusaran dunia, cerita cinta, besar gelombang, ku di hadap, terjal nya karang, labuh cinta, tak terlihat mata,. tuju arah cinta, kau tak terima, di ombang ambing, rasa yang ku punya, tanpa tuju, cinta, ku punya,.

  • Nenekkkkk 😂😂

  • Yg pertama

  • Lht igun di tv ajh serem besar bgto gmn lht asliny yah..kabuur x klw papasan ktmu mh

  • komentar87ccgg

  • Benar bapaknya lah, yg tinggalin rumah ibunya ko

  • Ya Allah segerakan niat mereka atta dan aurel,jauhkan dari segala halangan aamiin

  • Hadirr karena dimass

  • Mlysia hdir Browniiiis semangat semua hostnya menghibur manis2

  • Q paling ngefans sm yanti jago ekting sngt menjiwai

  • Bahagia selalu ayyigun

  • G ada suaranya

  • xcfdhgdfgjghjgkgj.vvgbhvkgfghhrtigjijqgehtyryueyerqiruuwyuruegehfhkd gr dger

  • Bocah yg di naikin

  • Marshanda 😍

  • Ah mamahnya kali matre

  • First 😂

  • Kenapa bawaannya ngangenin Alifa .

  • Nih oraang pantesnya jd anak Firaun ponakan namrud tetangganya qorun. Daahhh cuocokkk

  • Senyum2 sendiri pingin nangis..nangis bahagia 😂😂

  • Mereka hanya mhibur kn kita aja,,,,,jgan menilai org dgn skedip mata,,meraka pblik figur,,,uda di brefing,,🙏😊😊ada prdusornya ada cretanya,,,mreka hnya mnympaikn tu mghibur kita,,smgat ya kopi viral,,

  • Kocak bgt

  • Nugi Suko ekii

  • Ngpain..gk trus trang dgn klrga ny..kok dipendam dn didiam kn sifa sampai berulang kali dilaku kn pelaku ny.

  • The Onsu Family, memang Paling THE BEST

  • Dok saya pernah kentut di vagina gitu kenapa ya dok

  • ya ampun Thania so sweet bgt manggil Ibunya buah hahaha keren smart kids yours all in there

  • Sarangeo

  • Kasian sama tanta mery

  • Mba Nita Talia,libas*rambut mllu,,ini ibu yg lgi sepiral ya??....😁😁😁

  • rumah nya di mana.... tolong info nya

  • 1

  • YaAllahhhh kasian se X ibunya ini jualan smbil gendong bayi 😭😭 Bapau family ibu ini betul" perlu bantuan

  • Harcis hadir

  • Ya tuhan...paman setan.coba rina langsg lapor kan kejadian pernama kli ny..

  • 👍👍👍👍

  • aduhhh perutku kaku ketawa trs

  • ada mas daffa wkwk

  • Jangan lupa undang yh fomal haut zamel k berownis atau pagi2 ambyar atu kopi viral atau rumpi no sikrit

  • Indonesia bigos bianggosip

  • Pliss undang fomal haut zamel dong disenaer Padang sma istri nyh fikoh k berownis atau pagi2 ambyar atu kopi viral atau rumpi no sikrit

  • Pas konten gak ada suaranya , gmna tu ?

  • Dn fomal juga kn temen nyh keren Delano dan Ivan Gunawan

  • Oh .. menikahlah denganku..

  • Fomal itu juri fesien di acara Lida dangdut Indonesia

  • Kapok pasti jobnya berkurang ,

  • Mereka sekarang lagi ada di Jakarta loh aku ngefans banget sama fifo fikoh dn fomal

  • Ya ampun thania lucu banget

  • Undang fomal haut zamel dong disenaer Padang sma istri nyh fikoh k berownis atau pagi2 ambyar atu kopi viral

  • Suka banget lihat kebahagiaan Ruben Onsu apalagi lihat betran bahagia sedih klas dia nyanyi anak Doong waktu kecil dia ganteng juga tuhan kasih dia kelebihan suara yg merdu sukses terus sehat sllu buat semua keluarga besar Ruben Onsu dan sarwenda

  • Karakter tipu tipu

  • Mama iis bajunya keren

  • Undang Monica sinatra

  • Sandiwara tipu tipu

  • Cici so cute banget muka nya

  • Kebiasaan ga ada suaranya🙄

  • Ada yg tahu gk ibu ini tibggalnya di mana🙏

  • Kedua

  • Weh ada bang Daffa😭

  • Ratu Dangdut Elvy Sukaesih

  • Baju Isda bagus ...

  • Zian😬😬😬

  • Zian

  • Mungkin filim.ini di buat pas lagi gabut Soalnya gak nyambung 😂💔💔

  • "The next like brow" "The next like brow" "The next like brow" "The next like brow" "The next like brow"

  • kadang agama jadi permasalahan

  • Katanya amanda artis lama ya. Tapi saya sdh umur 33 tahun kok baru mengenal amanda sejak dia dkat ama Billy ya😃.

  • Bang billy dlu menejer😂

  • Pertama

  • Sedih lihat komen" deterjen, kya paling bnr aja... Kya paling bagus aja akhlaknya...🤭

  • Intinya jangan baperan deh jdi orang

  • buset ga ada suaranya 13 menit