Indosiar

Indosiar Indosiar

  • 30
  • 9K
Official channel of Indosiar, a leading national TV station in Indonesia.

Jl. Damai No. 11 daan Mogot, Jakarta 11510 - Indonesia
Telepon (62-21) 567-2222, 568-8888
Faximili (62-21) 565-5756

视频

5:10Tipu Daya di Pernikahanku | Kisah Nyata
4:45Tasbih - Fitnah Pengahancur Rumah Tangga

评论

  • mput yg tmbh bulat suarxa,...cntik imut,manis lagi

  • Kalau sudah gini...berrti malu untuk muncul ke publik kawan...wkwkwkwkwkw

  • nikah siri walinya sopo

  • Hanya teman biasa

  • Dde tu sslu bikin gemesss.. 2021 nnton lgi ubek² semua

  • Inayah, yg di perankan sm Sandy Aulia, klo gak salah 😂 Istri muda nya kanjeng doso😂 Nonton sinetron ini bareng almh ibu

  • Lumayan sudah bisa mengobati rasa rindu bola

  • Jdi kangen putri ngk lihat di tv indosiar, biasa y ada smarak dangdut ini ngk ada jdi mls nonton tv , nunggu ada putri

  • Kejora ku idola ku terus lah bersinar tiada dua nya sehat terus sayang dia terbaik selalu untuk mu biar kau selalu menghibur penggemar mu

  • Hadeehhh,,,,trlalu di dramatisir mnrutq, n si kaiya itu ko nurut aj gk ada pndirian😂😂😂mf yaa pak sut ntonx aq skip aj ntr nunggu mo tamat aj baru blik lgi😀

  • Sebagai lestylovers tmbh bangga lah, adanya acara2 gini, selain nyanyi, atau apapun yg bisa mndukung karir....drpd tontonan yg blm pasti...gosip..menye2 mlh bisa jd bhn negatif utk kehidupan kedepannya...ok, sukses truss👍👍👍

  • Memang tidak dpt dbanding kn dgn siapapun .pokok.ny fildan dn lesti psangan yg serasi. YaAlh brikn lh kekuatan dn k iman buat fildan dn lesli

  • First

  • Adanya ceppy di indosiar aku jadi sangat trus ewako indosiar

  • Pw

  • Kapan Main Lagi Oyyy

  • Alloh sudah mengatur semua nya so kita doakan yg terbaik ajja ya guys

  • 2021 baru nonton

  • Asslm.semoga pernikahan dokter brata sama ayu samawa;langgeng sampai kakek dan nenek sampai maut memisahkan;semoga dokter brata menjadi imam di keluarga;saling jujur;saling komunikasi;saling bertanggung jawab;saling sayang/setia🤲🤲🤲🤲yra

  • Sakit ni perut liat arafah

  • Sy selalu mengikuti kalian

  • Sumpah ancur banget😀😀😀😀

  • Awali aktivitas Dengan bismillah,,yukk bismillah semuanya nonton terus penampilan idola kesayangan kita gunara

  • Semoga indosiar tetap berjaya juga seluruh anggota indosiar sehat selalu

  • Yuda bodo Sifa jahat sampai kapan Kayla bahagia

  • Bòsan nonton

    • Sama aku juga...udah males nontonnya muter lgi muter terus.sampai entah kapan

  • Nissya kecut

  • Masyaalloh

  • Sumpah paling kesel klo cuma dikit baik g usah diupload 😣

  • Best sekali

  • Sdh tidak nonton lagi

  • Seru abiis cerita suara hati ak selalu nnton terus..sukses slalu ya..indosiar makin keren aj..

  • Ahhhhhhhh panaaaaaassss ahhhhh

  • Jujur msh blm bs move on dr semua perfom/ penampilan fildan di d'star , semuanya best 👍👍👍 unilag bintang dr segala bintang 🌟🌟🌟🌟🌟 gildan kereeeeeeeeeen 💘💘💘💘💘💘

  • Assalamualaikum

  • Min mimin tau nggak kalo dede Lesty sama margin itu bersahabat loh mudah mudahan margin sama dede Lesty main ftv mini series bareng ya min

  • Waaaaoooooowww semoga semua amal kebaikan mbak rina di terima sama allah swt amin.. Waaaaoooooww no married arti kata dan bahasanya hot issue..

  • Keren

  • Selamat mlm minggu Rara mantap

  • Kangennn mrekaaa,,,,,

  • KUSYEDA YUDO

  • Waaaaaoooooww selamat buat mbak ayu ting ting semoga sekarang tidak batal lagi.. Waaaaoooooooww no married arti kata dan bahasanya hot issue..

  • Indonesia itu apa2 dibikin ribet, apa2 dibikin politik, apa2 nyari keuntungan dlm kesempitan. negara lain udh bisa kembali menggelar sepakbola dr dulu dgn segala AKB nya, ini utk uji coba dan gelaran liga aja rasanya dipersulit, saran selain ilmu medis kita juga hrs yakin ilmu kematian itu pasti.

  • buat indosiar kalau bisa jangan malam malam dong lidanya kalau bisa dimulainya jm 19.30wib aja makasih

  • Dede Lesty lucunya

  • putri cntik bgt

  • Ihhhhh gamau gasuka gelayyyyy ih gamau

  • Mak cik hahaha

  • Si wagu nisa suatu saat nnti akan menerima karma ...

  • Samawa ya mbak ike nurjanah dan ms karli Aamiin

  • Waaaaaooooooww orang ketiga selalu kejam dan sadis ya.. Waaaaaaooooooww no married arti kata dan bahasanya hot issue..

  • kok mirip tata janeta yak. semoga makin melejit dikancah nasional y cah ayu. setelah Via vallen, Nella kharisma dan Happy asmara

  • Mputt

  • Indosiar selalu di hati... penampilan Gunara selalu di nanti.... best couple in the world

    • semangat terus buat menanti penampilan mereka berdua

  • yg cewek...mata nya pak Didi kempot banget, semangat selalu MB Yen belia untuk buah hati

  • Haji Rhoma Irama sangat selektif dalam memilih pasangan duet.. Jadi suatu kebanggaan dan nilai plus bagi Uut Permatasari..

  • Kok mukanya Uut Permatasari beda banget, itu oper perawatan ya.padahal bagusan aslinya manis..hmmmm

  • Semua tentang didi gw tonton lg

  • Kereeeen bnget dd

  • musike enk bgt

  • Uut Kyak Beda Mukanya Agak Lancip,Dulu Persaan AgK Bulat Imut Cantik ,kyaknx Tarik Benang Gagal ini

  • Waaaaaaoooooowww kerreen sekali suami isteri main sinetron bareng semoga rumah tangganya tidak kayak sinetronya.. Waaaaaooooooww no married arti kata dan bahasanya hot issue..

  • 6 maret 2021

  • Sktnya hati dn prasaanmu akan berbuah manis mbk ririe buang ayus itu lbh baik....

  • Beda mukanya yah antara d tv Ama d yt

  • Liat aja apakah pasangan yang selingkuh ini bakal nikah ? kayak muljem dan dhani ?

  • Si kecil kalo udah aktip bnyk tingkah bgt😂😂

  • Aku suka aku suka the best

  • Kok muka nya Uut aneh ya ...

  • Waaaaaaooooooww ratapan vuah hati cerita sedih sekali.. Waaaaooooooww no married arti kata dan bahasanya ratapan buah hati..

  • Masya Allah Luar biasa dedek tidak sombong Rendah hati dan lembut dengan ketawa❤️

  • Bs di penjarakan lo itu karna sdh menuduh org berzina sm org lain selain suaminya dulu,

  • Lagu ini ngingetin leslarr,,

  • Semangat yukkk semangat, jangan sampe kendorr, slalu dukung idola kita

  • Ngenes banget,tega banget ga punya hati nyakitin perasaan istri,anak dan keluarga nya

  • Fauuul the best

  • Gunara selalu di hati

  • Waaaaaoooooooww leslar the besst sekali.. Waaaaaoooooooww no married arti kata dan bahasanya dedek lesti..