Denny Darko

Denny Darko Denny Darko

  • 30
  • 147M
This is your ideas heaven, where miracles happen everyday. Any events, Any programs.. you name it! and Darko’s team will come to you to talk, brainstorm, and find you some suitable ideas for you.

Darko’s Enterprise provide you with miracles kind of concept, where the IMPOSSIBLE become I’M POSSIBLE

Feel free to contact us, and talk about everything.. everything!

CP
+62 8789 7070 666
[email protected]

视频

评论

  • Mas Denny saya mau diramal...,,

  • Kenapa harus marah

  • Sabar ya Manda,biar lah mereka mencaci maki mu ,mnghuzat mu,g perlu di bls ,karena yg segala sesuatu nya udh ada yg mngantur,....bukan nitizen yg mngantur,mereka cuma mengadu domba,ttp semangat ya Manda......

  • Saya percaya kok, rejeki,jodoh,maut sudah di takdirkan. . Yang jelas amanda terkenal bukan karna pacar, atau mantanya (B.Billy), tapi dengan prestasi amanda sendiri. .

  • ya allah bisa ga sih itu bakyu ga,usah ada lagi deh ko selalu mendahului allah yah untuk pen nya,semoga ga tergoyah kan

  • Buat guru kekeyi..gak malu apa sebagai pahlawan tanpa tanda jasa... nyatanya nol

  • Amanda cewek bertato,cewek perokok,gaya pakaiinya yg terbuka, semenjak sama bily tertutup sudah karenaa menjalin hubungan sama bily, hubungannya sangat positif kelihatan bangt ketulusannya,ketlatenannya,keseriusannya,perjuangnnya,kenyamannannya hampir semua yg menyaksikan merasakan ketulusannya,akan tetapi setelah curhatan di store intagramnya,seketika kebaikan itu sedikit demi sedikit akan menghilang dan keburukannya semakin melekat,,,

  • Gue demen kumiss loe bang😂🙏

  • Ikhlas,sabar

  • Klu AQ sich mau aja bukan cri sensasi doang udh dpt sesasi ambyr

  • Saya yakin walaupun Amanda putus sama Bily ga ada pengaruh nya dan saya yakin Amanda akan tetap sukses di karir nya Semoga Amanda Manopo dapat cowok yang jauh lebih baik dari Bily Amin.

  • Bang Deny Bibirnya Biasa Ajja Dong 😂

  • Bng Billy hidup itu TK selabar daun kelor masih bnyk kok wanita yng memilih bng Billy apa adanya klu cinta dipaksakan jg ngk mut,lebih baik yng menerima apa adanya yng saling support saling perhatian percaya itu ajah kunci biar saling melengkapi

  • Moga Billy sehat sll , rezekinya byk Dapetin wanita yang Sholehah 🤲

  • Bukannya mau belain Gisel, gading prnh blg klo gisel gk pernah minta apa2, makanya tdk ada tuntutan harta gono gini..mungkin dr sekian byk kekurangan gisel, ni salah satu kelebihannya.. Yg aktor suaminya ussi bilang semua penghasilannya wajib disetor dn dikuasai istrinya semuanya.. Gading kan pasti ada kekurangannya..gading gk mau menghakimi gisel krna mungkin gading merasa dia sendiri jg manusia yg sedikit byk ada dosanya.. Tpi Gisel mudah2an dgn terbuka aibnya yg hebat ini ,ini cara Tuhan agar gisel bertobat..

  • jangan donk, gisela tukang slingkuh kasian gading

  • Putus nyambung suatu hubungan biasa aja kali,yg dah nikah belasan tahun aja bisa pisah,dah takdir dan klo skrg mandanya lg naik daun,karna emang aktingnya kreen,rejki dah diatur

  • Yahh klo putus itu jg trbaik ko Pasti Billy dengerin nasehat orang tuanya dripda jdi murtad

  • Orang mah kalo gada apa apa ya klarifikasi atuh . Jgn menghilangkan bagaikan ditelan bumi .

  • Smoga babil mendapatkan wanita yg lbih baik

  • gue cuman tau kue amanda

  • Oya,kalo org yg bener takut akan Allah, kalo mau bersaksi/bersumpah,yg benar adanya..kalo bohong,mendingan diem aja daripada bersaksi palsu mengatas namakan Allah. Hukum Allah sgt mengerikan dibanding hukum manusia..

  • Sya tidak prcya ramalan... tp prcya bhwa ad sbagian org mmpunyai klebihan dlm diri masing2.. entah it klebihan raga at mata batin... sprt halny buk you ini yg pny klebihan bs mnebak ... sprt halny ddy corbuzier yg pernah pny bakat d hal magic... dlm hal ini sya lbh k buk you deh... lbh apa adany tnp mmikirkn "IMAGE" shngga hrs brsikap sprt apa

  • Ngomong aja luu,sok tau bangettt

  • blly d manfaatkan ,baguslah dah putus,

  • Gelay mksdnya apa sih...sumpah saya g tauu..

  • Si manda Kacang lupa kulitnya. Yg ngikutin hub. Billy n manda dari awal pas sahur seger n d vlog melany ricardo pasti tau yg sebenarnya

  • Q dlu suka liat senetronnya sekarang malessss

  • Mas darko ternyata bisa ngabodor juga..so orgnya jgn di create ikutan angker lah .. studio nya aja gapa2..nice tpi serem..

  • Jijik gw sama lu niss. Ga cocok pakai hijab kalo tingkah ga lu jga

  • Saya tau Amanda Manopo setelah dia pacaran sama Billy

  • Sukses buat Amanda Manopo

  • tolong lamar bang billy dong

  • manda semoga karirmu semakin meleziit . semoga sehat selallu amiinnn

  • Bang ramal Wilona dengan Melvin tenggara dong🙏 Yang setuju like👍

  • AKU SEBENARNYA PENGEN MBAK YOU DAN MAZ DENNY DARKO JAADI PENASEHATKU DIBULLY NETIZEN NGGA SAYA

  • Kalo settingan, lebih sadis, demi settingan yg utk tujuan publikasi album mereka,dosanya lebih berlipat ganda,membuat begitu byk org uda melakukan dosa mengumpat, mencaci dsb..apa Riri jg segila itu, mengajukan gugatan cerai demi mendapat status istri setia yg diselingkuhi /demi konten settingan? Dr video2 yg beredar,dulu org2 kebanyakan mengira nissa itu sosok yg alim,bisa menjaga prilakunya,skrg terlepas dr bnr atau tdknya dia pelakor, org2 jadi kaget yg ternyata dia centil kyk keganjenan ,sok di manja2in gt,apalagi sm laki2 yg uda beranak istri.. Netizen jadi pcya krna adik ayus yg uda terang2an di publik bicara soal perselingkuhan ayus nissa..kalo pihak nissa gk ngaku,berarti mereka menuduh pihak kel ayus dn kel riri berbohong.. Agak kisruh krna bisa2 tar yg dibully hebat itu riri istri ayus..riri jg uda dihujat mau pansos dll sebelum adik ayus berani tampil membenarkan perselingkuhan itu.. Walau Riri gk mau bicara terang2an, dr jawabannya seperti ditanya bgmn itu ayah nissa membantah? Riri jwbnya Allah maha tahu.. Pada kecewa soalnya krna nissa bergenre rohani lagunya..klo dia penyanyi non rohani , mungkin dihujat tdk sehebat ini.. Kalo mau komen berdasarkan kata2 adiknya ayus menurutku sih gpp,maksudnya menyesalkan adanya perselingkuhan..tpi klo smpe memfitnah,misal uda nkh siri,kamar hotel berkonek,kan blm terbukti/ada yg bersaksi membenarkan. Tpi ya terserah netizen ajalah..

  • Cari yg lain aja yg lebih baik Billy

  • Jika emang benar am sama bb putus apakah am masih wira wiri di dunia pertelevisian indonesia???? Jika bb dpt pasangan yg baru pasti namanya akan melejit dan byk diundang oleh stasiun tv indonesia,

  • Saya tau Amanda dr dia msih kecil (SD) main sinetron lupa judulnya disitu manda berkorban operasi sumsum tulang belakang utk didonorkan ke adiknya yg sakit keras , ibunya jg pilih kasih lebih menyanyangi adiknya sdgkan manda diperlakukan kasar. Lalu di sinetron Mermaid krn saya ngefans manda dr msih kecil, sy kagum ini ank koq aktingnya bagus.. Cantik pula..

  • Yg udah komen duluan, intiny siapapun manusiany jangan percaya sm mulut manusia, allah yg maha kuasa.

  • Cari ysng se iman cantik.relatif. setia taat ibadahnya. Baik.keluarga dan orang tua Bily keluarga yg kuat agamanya....

  • Untung baca komen dulu. Yg mo hemat kuota skip aja. Ini cuma S3 marketing krn lg ngeluarin produk pelakor (peluntur lemak kotor). Wkkwkw

  • Semoga kita semua dijauhkan dr yang namanya pelakor Aamiin Allahuma Aamiin

  • Lucu jg bang Deni klo niruin mlt mak2

  • Tetep andil BB gak bisa dipungkiri,meskipun dr dulu dh dikenal,tp gk se fenomenal skrg, banyak yg ngfans sm amanda sejak pacaran sm BB , mdh2an BB dpt yg lebih baik

  • Demi karir....hubungan amblasss.....sabar bang Billy..pasti dpt yg lbh baik lg👍👍👍

  • aku ngak tau amanda sebelum sm bang billy

  • haha awl2x doang yg superr bucinn😀ujung2x hahaha

  • Iya,bener bang deny aku aja sekarang udah mulai males lihat beritanya amanda

  • Sebaiknya kl benar klarifikasi minta maaf krn tdk ada org tanpa dosa/salah.Dan sebaiknya jgn menikah dgn Ayus krn kasihan istrinya yg rela bercerai.Dan udh menganggap sebagai adiknya.

  • Mewakili suara netizen mas..manteppp

  • Kak denny ramal haico dan azof lagi dong

  • Marsya kok lucu.... kalau semua hantu selucu kamu....

  • Dgn menciptakan suasana seperti ini, pemberitaan smakin menaikkan nama keduanya, liat saja nanti, kalau salah satu diantara mereka namanya surut, pasti keduanya balik menciptakan suasana utk menaikkan nama mereka berdua lagi. Yahhh semacam triklah. Dari awal mmg sdh kelihatan. Kalau masalah agama adalah persoalannya, kaya"nya lucu, ko' baru sekarang jadi persoalan. Intinya segala niat yg tak baik akan bebalas dengan hal yg tak baik pula.

  • saya fens bag bili moga benerr bag Deni sya cumn bisa doakan merka moga berjodoh aminn

  • Benar jgn bercerai ! Sy 35 th nikah bisa lewati hal spt itu.Keluarga adalah harta yg paling berharga. Nissa msh muda tentu msh bnyk kesempatan utk mendapatkan jodoh.

  • Aamiin. Alkhamdulilah

  • Alhmdulillah putus juga.. mudah2an amanda jodohku. Semoga yg komen amiin.. Jadi orang yg sukses

  • Asalamualaikum, yang penting nanti vareel jodohnya Zoe abbas zakson

  • Semua hidup manusia adalah skenario Allah. Bukan berdasarkan ramalan. Maaf agama saya melarang percaya pd ramalan.

  • Di balik kecantikan ada ada racun

  • Beda usia bukan penghalang KLO udh jodoh pasti GX bakal kmna.. Aq ajj SM suamiQ beda usia 8thn .. aq usia 34 suamiQ usia 26

  • Ayo Jon doain bang billy biar cepet nikah

  • Gabakalan beranii si mbak you kalo diketemuin sama LESLAR Apalagi ngomong kaya gitu. Mbaa greget aku sama mbak you

  • Alhamdulilah putus sma manda

  • Gue pengen liaat mbak you ktmu langsung sama lesti bilar trus ngomong kaya gitu, pasti gabakalan berani diaaa, wuuuuh dasar siii mbaaaaaaaaak

  • Mas Denny gak usa deh itu suda tua itu Willona lihatlah kartunya ba sama itu pengusahan yg dari Surabaya itu ba.yg Uda tua² biarin aja deh .itu Natasya Willona aja yg Masi gadis ba

  • Kan emng dia jualan pelakor(peluntur lemak kotor) Semua itu cm demi jualan pelakor itu tadi nama sebuah produk lemak

  • Melvin dan wilona dong

  • Jaman sekarang si harap maklum musim korona jadi Uda lama gak masuk tv jadi mau setingan biar dapat duit ba ah bosan deh .gini² si kesal deh

  • Ternyata settingan opunggg

  • Semangat bang billy...

  • Setuju Wilo sama verel

  • Secara Ba Zi lahirnya Amanda ada elemen diri yg kurang, tapi elemen itu ada di dalam diri Billy. When she was with Billy, He completed the element.

  • Atulahhh,, pingin rasa.y nisa nonton pas kata2 yg ini.. "seratus band sabyan pun tidak akan sebanding dengan keluarga Riri dan dua anak.y"

  • Semua doa yg terbaik buat JORSLLY aamiin

  • Semoga ALLAH SWT, memberi kelancaran nikahnya Aurel&Atta...pada tgl 21 maret nanti.. Aamiin..

  • ha emange beneran putus