NISSA SABYAN & AYUS, CINTA TERLARANG??? INILAH AKHIRNYA...

添加 2021年02月20日
Buka kartu tentang berita yang sedang hangat tentang Nissa Sabyan dan Ayus sang keyboardist Sabyan
------------------------------
SUBSCRIBE TO MY CHANNEL :
cntost.info
Business inquiries:
Email: darkodnny@gmail.com
Manager : +62 8789 7070 666
Social Media:
Instagram Denny Darko :
_dennydarko_
@_dennydarko_

评论

  • Kejelaka an

  • Maaf dulu tuh gelayy baru ngilang...ini Mlh ngilang dulu..geramm deh ih gelaii

  • Orang yg suka selingkuh dia pasti kan mengulanginya maaf di maafkan sampe 4x mungkin setelah nissa pun masih sama

  • Cepet nikah ya ka nisa sabyan sama ka ayus karena kalian saling mencintai, insa allah samawa,

  • Cepet nikah ya ka nisa sabyan sama ka ayus karena kalian saling mencintai, insa allah samawa,

  • Pelajaran buat para fans artist selalu di puja puji sampai ke ujung langit,pas ada kasus membuli setengah mati🤣🤣🤣

  • Tertarik untuk personal tarot sama Mas Denny. Kira2 disini ada yg udah pernah? Share dong.

  • Ayus gak tegas gelay 😂😂😂 Emang pelakor gak akan di maafkan... tul...

  • Betuuuul

  • Benar jgn bercerai ! Sy 35 th nikah bisa lewati hal spt itu.Keluarga adalah harta yg paling berharga. Nissa msh muda tentu msh bnyk kesempatan utk mendapatkan jodoh.

  • Di balik kecantikan ada ada racun

  • Atulahhh,, pingin rasa.y nisa nonton pas kata2 yg ini.. "seratus band sabyan pun tidak akan sebanding dengan keluarga Riri dan dua anak.y"

  • Nanti kena karma

  • Elos lah masalah orang enggak open cuman lihat aja ada yang sama?

  • Semoga Iyus kembali ke anak istrinya...Aamiin

  • Ya sih...laki2 yg harus tegas... harus bisa menolak Klo perempuan kan mmng fitnah bagi laki2 Jd 100% salah si laki...

  • ig nya Nisa Bocil skrg komennya di batasi kayak ig nya Muljam komennya di batasi...🤣😂

  • Iya dari pertama tampil dengan lagu2 Arab d trending kan d indo g suka..krna lg tiruan bkan captain sendiri....lg Muslim...cinta telarang wuh kasian bini ny ....yg dari nol me mendampingi....1 detik d hancur kan orang k 3 ...sbar mba rere smga ada hikmah ny ....jadul blang g cinta tapi d nikahi punya anak

  • NYAMAN.. COCOK..,ITU LG MASA PROMOSI AJA. NNTI KLU MASA PROMOSINYA UDAH HABIS JG MESRANYA UDAH ILANG. GA ADA YG ABADI. SKRG AJA LG SEMBUNYI2 MEREKA MAKIN HOT. TUNGGU KLU UDAH RUMAH TANGGA BENERAN. AZAB AKAN TERJADI ATAS MEREKA.

  • Saran nya buat mbk nissa nikah aja untuk meredam kemarahan sitizin seperti saya ini 🙏.krna orng selingkuh wlw kamu berbuat baik seklipun tp kmu tetep merusak masuk dlm lingkungan klrga lain kmu telah menyakiti istri sah nya 😭.lagi pula istri sahnya sudah memberi waktu alias kesempatan tp kamu telah menyia nyiakan nya .so wlw kmu benar (nissa ) tetep salah di mata kami (para istri2 yg tersakiti) .wlw pun dah kembli tp perselingkuhan tetep g akn terlupakan dlm suatu klrga ... tetep semngat istri2 yg beriman

  • Ngebahas karir nya bukan ngebahas perasan istri yg dihianati

  • Parah SIE Nissa 👎

  • Kak denny, saya yuli,saya minta tolong boleh.,ramalin saya sama pacar saya yaa... kita beda agama dulu saling menguatkan,saling mendukung 1 sama lain sekarang dia sangat berubah,tolong ya kak denny

  • Jika dia bersikap macam macam jgn prnh salahkan dgn hijab nya,,salahkan ahlak nya,,terkadang kita menutup aurat tetapi kita blm bisa menutup hati,,,perilaku dan perbuatan yg buruk

  • Setuju banget nasehatnya ( menit 13:33 - 13:42) dampak terberat adalah ke 2 anaknya, Walau msh kecil Naluri mereka kuat & selalu butuh perhatian orang tua nya bkn org lain( keluarga besar). Kdg cobaan dtg disaat masa kejayaan Kita. Mungkin ini Cara Tuhan menguji mereka. Apapun itu ,ini pelajaran berharga buat Kita utk lebih baik.

  • Saya suka cuman suaranya bukan orangnya

  • Mudah2an ramalan Om Deni darko benar, ayus menyadari kesalahannya dan mao kembali ke mba Riri, Amiin,,,!!! Buat Nisa sabiyan, tolong lah,,,lepaskan ayus, carilah pria yg lebih tampan dari ayus, biarlah rumah tangga ayus dan Riri bahagia

  • Tabayun aja,mungkin sudah nikah diam",or yg punya dosa mlh kita ngikut nyicip dosanya dg gibah

  • Ayo mbak nisa klasifikasi biar ngak ada cemoohan pr emak2 seluruh Indonesia

  • Imet solehah, kenyataannya Colek Aahh Nissa sabyan itu!!!

  • Cinta antara Lain jenis tu Mang Berbahaya Yah. Tdk Memandang Status. Cinta Kalau Di Dasari dgn akhlak yg trpuji,? Pastinya Tdk kan Mnjdi Gila Olh Cinta yg Suci. Tpi klu di dasari oleh Hati yg kotor.? Jlsnya akan naik ke mata.? Hingga matanya pn.? jdi buta. Sampai bsa² Nyambar hak milik, org ln. ☺

  • q sih ga percaya ramalan tp q brharap n berdoa smoga ramalan baiknya terkabul . .

  • Poloss,inocent lugu,imut Tapi....ah...sudahlah

  • Bukan HUKUM yg dilawan Tapi Para EMAK EMAK BUNDA BUNDA PELAKOR ITU TIDAK TERMAAFKAN SEKALIPUN SUDAH MENJADI DIVA😅😅 (...) SEKALIPUN MENJADI WANITA TERSEXI 😂😂(...) Tauu Lah yaaa Yg dimaksud hahah

  • Ka deni minta no nya dong??

  • AYUS GAYUS AYUS GAYUS AYUS GAYUS AYUS GAYUS AYUS GAYUS AYUS GAYUS AYUS GAYUS AYUS GAYUS AYUS GAYUS AYUS GAYUS AYUS GAYUS AYUS GAYUS AYUS GAYUS AYUS GAYUS AYUS GAYUS!!!!!!

  • INTINYA ..KLO KLARIFIKASI AJA LAMA DARI MRK BERDUA!!! TANDA NYA DUGAAN PARA NETIZEN ITU BENAR!!!!! KLO BENAR NGAPAIN HARUS LAMA KLARIFIKASI IYA KAGAK???

  • Intinya orang yang selingkuh itu,enggak laki lakinya atau perempuannya,sama sama MURAHAN,kurang BERSYUKUR dan KURANG IMAN

  • Mf ms Deny knp gk mau ramalkn ulang azof dn haico stlh ultahny haico tolonglah ms gmn dgn kelanjutnny apakah ramalanny msh sama sblm puasa akn ada pengumuman wlo hya msh sembunyi2, tolong ya ms Deny s x lg ramalkan mksh dn mf udh mengganggu

  • 🤔🤔🤔🤔🤔🤔 kaya nya nga bisa..

  • Kan sambil ngamatin ada yg suka.

  • Diya aja tergantung riri

  • Pesanku sekali lagi buat Nisa kalau bicara tdk boleh manja dan mendayu-dayu. Manja hanya dirumah saja kepada suami.

  • percaya atau tidak selingkuh itu candu ...

  • Buat Nisa tdk salah karena masih gadis dan buat Ayus boleh nikah 2 dan sampai 4. Bagi lelaki tdk perlu ijin dgn istrinya. Bila istrinya tdk mau di madu maka siistri menurut agama tdk berdosa bila menggugat cerai di Pengadilan.

  • Pendapatku nunggu aja keputusan Hakim, ketuk palu putus atau cerai. Bagi lelaki tak ada masa idah. Hari ini ketuk palu boleh mengurus pernikahan yg resmi, tetapi nunggu surat akte cerai jadi , tetapi bisa diatur masalah selembar surat akte, sehari bisa jadi. Nebus gratis karena sudah dibebankan kepada sipenggugat. Tetapi untuk ngurus agar cepat perlu dana. Pesan buat Nisa tdk usah malu karena nasi sudah menjadi bubur, tdk usah mengaku di media karena sebuah aib harus ditutupi. Jadi hanya dgn usaha ngurus surat nikah di Di Pak Rt, Kelurahan DLL. Ini sudah mewakili mengakui. Tdk ada yg salah yg salah mengapa harus berteman & buat group dgn lelaki yah begitulah terjadi Cinlok. Ya sudah tidak usah menyesal dengan yg sudah lewat. Tetap berkarya... Hhhee...

  • Kang Deny mantap deh ramalanya

  • Ada masalah nih, saatnya cari duit

  • Sayang bgt y mas emang bener y harta,tahta dan wanita smp kpn pun seperti itu.

  • Klo mmang berita ini benar berati ya bkn hanya si cwek yg salah lakinya jg brengsek,dah tau mrsa punya istri yg cantik msih aja crongoh

  • Pakar curhat🤣🤣

  • Menang banyak dong Ayus,,,dah nikah aja..celamintan kau ayus

  • klo mempertahankn cinta terlarang pst akan kehilangan karirnya

  • Ayus ayusss.. G nyesel akan dibenci kedua anaknya selamanya.... Kamu akan nangis seumur hdpmu ..

  • faktanya trnyata gk sesuai lagu relijinya dn penampilannya,msh mending aku wlo blm bs menutupi auratnya tp tdk merusak rumah tangga orang lbh menghargai diri sendiri drpd menuruti hawanafsu birahi

  • betul bgt

  • Hebat bgt deh nasehatnya bung deny darko.yah smoga ayus kembali ke ustri dan anaknya smoba ayus dan nisa sadar atas kehilapannya.smoga nisa sadar atas kesalahannya karna gk enak gadis soleha klu di panggil seperti itu.smoga nisa sadar amiiin kita doakan saja smoga mereka berdua segera sadar.amiiin.

  • Apapun yg berbau ramalan buat saya adalah taik

  • Jadi pingin curhat,sm mas Deny.... Sakit klu di selingkuhin 😞

  • Hadir

  • Gak punya ide bikin konten, masalah orng dikonteni,,,, model begini youtuber gak bermoral

  • Om,aku mencintai suami org...sedih bgttt... Aku pacaran ma dia 7thn dia nikah ma perempuan yg di jodohkan...dia sdh nikah 5 bln yg Lalu...dan Kita masih ada hub...chat and VC...kata kata sayang dan saling menyemangati aku sdh berusaha untuk memgurangi rasa tapi masih susah..move on.aku sdh berusaha ...aku tidak mau bunuh diri ..

  • Fokus sama Baygon😂😂😂

  • Tuh kaann.. gw ud sering bilang,, jgn liat cewek dr cover nya. Krudungnya gede2 pakai cadar pun blm tntuk akhlaknya baik. Itu cuma busana aja. Ibarat buku. Yg luarnya/sampulnya glossy tp dalemnya kertas buram

  • cowok yg uda sekali selingkuh,, smpek kpn pun ga bs di percyaa. Akan selingkuh trs. Tu penyakit. Ga usa pertahanin cowok ky gt. Uda mb ririe lepas in aj si gayus ni

  • Doain sya yah teman tahun ini bisa punya rumah amiinn

  • Doakan aja semoga Allah mengampuni dosa2 mrk.dan semoga keluarga Ayus kembali bahagia.🙏

  • Report content seperti ini

  • Betul sekali Denny...pelakor tidak termaafkan...malah terpuruk..

  • Menilai orang lebih fasih di banding menilai diri sendiri... ingat lah.. hisab lah diri sendiri sebelum menghisap orang lain..🙏😭 wallahualam bissawab hanya Allah yg maha mengetahui dan hanya Allah yg maha mengadili setiap insan manusia di muka bumi ini.. jgn terhasut ya.. kembalikan semua kpd Allah Subhanallahwata'alla saja

  • I don't care

  • Yg bikin pernyataan, mrk saling mencintainitu bkn adik ririe tp adik kandung ayus sendiri.

  • Gak kenal

  • Bingung mau komen apa🤭 Semoga Allah menjaga rumah tangga ku saja.. Dan di jauhkan dari segala hal yg merusak masa depan anak Aamiin

  • Laki laki baik untuk wanita baik, dan wanita baik untuk laki laki baik. Kalau Ayus sudah mengakui kejelekannya dengan dalih khilaf artinya Nisa yang dipacarinya perempuan jelek(kelakuanny)

  • Krisdayanti Mulan Jameela,mau bilg GT aja susah😀

  • Ramal saya dong mas, ingin membahagiakan keluarga 😢

  • Setiap yg viral di jadikan kesempatan untuj konten peramal maklum lagi sepi job Dan ini hanya konten Anggap saja HIBURAN

  • B aja

  • Sangat disayangkan ,kena rayuan syetan ,semoga cepat bertobat .

  • Ghibah teros

  • yg salah dua2.nya . to dua2.ya jg sama2 mau sama2 suka . aku gk ngebela dan gk ngebully

  • tamat sudah ...

  • Cukup nissa sabyan aja,,kita jangan okee❤️

  • Setitik tinta,, rusak susu sebelanga😳

  • Cakepan juga bininya sendiri..padahal

  • Sok bijak

  • Ujian Allah swt menimpa mbak Riri yg tabah mbak riri inget buah hatimu suami kaliwali yg penting jenengan sehat2 demi anak2 slalu success kedepannya.

  • mainkan game Hens Revenge secara offline di ponsel android.👍🙏🙏🙏😘😁😁👍🙏🙏👍😁🙏

  • Dari awal muncul .. SAYA B AJ gk ngikutin .. lagu islamic bnyk bngt kok . Jadi ad isu ni .. B AJ . Wkwkwkkk .. tapi klo bener wadoh . Sakiti 3 orang wanita Ibu yg melahirkan yac Ibu yg malahirkan anak anak yac Yg yg malahirkan yg bisa melahirkan anak anak mu

  • Semoga ayus cepat sadar...,legowo meninggalkan nissa. Nissa akan baik²,jika kau tinggalkan.

  • Kenapa sebelum ada kasus ini elu ga bisa meramal artis mana y selingkuh dan diselingkuhin mas bro? Apkah semua ramalan adalah bulshitt!! Gw percaya TUHAN saya tanpa sedikitpun percaya ramal meramal

  • Viewsnya Keren. 999.777 :)

  • Aku tdk mnyangka sj kget jg.apalg msih md brjilbb nyanyi shalawat seakan pling alim tpi ..lewat dr jalur batas yg tdk boleh dlalui salah kn.Nissa itu bnuh dri mnjatuhi imej dri sndri sbb tenar.redup la ketenaran sklipn mcm alim.oh nissa knp km bolh snggup mlukai orng trdkt km knp nissa.

  • On a side note, studio nya keren om

  • Siip mas darko.. Keluarga yg terpenting.. Semoga baik baik saja kel mas ayus 😊

  • Terserah saja ,pusing amat

  • Pelakor tdk termaafkan.. (betooollllllll))))

  • Saya minta do'anya temen²,,, mudah²an suamiku kembali dn meninggalkan spelakor itu...😪 saya bisa merasakan gemna sakitnya mbk rere mudahan² diberikan kesabaran ,, disembuhkan luka bathinnya, walau memang susah untuk melupakan semuanya tp ttplah berdo'a dn supaya slalu diberi kesabaran dn ttp semangat demi si buah hati...

  • Lebih baik bubar sabyan udh gk ngenah lagie ,,ayus kembali lah sm keluargamu meniti karir bersamanya