Bagus Bgt! Penampilan Ashanty dan Arsy bawakan lagu [SAYANG] | Live Audition | Rising Star Indonesia

添加 2021年05月 4日
Gak Nyangka loh, Para Expert kaget Arsy ternyata bisa Nyanyi Dangdut. Arsy bersama Bunda Ashanty sukses membuat Para Expert Kagum

================================
Subscribe Channel Rising Star Indonesia Dangdut bit.ly/1Sr2Fja

Follow our social media:
- Instagram bit.ly/2P0y5DT

Check Our Official Website
mnctv.com/
mnctvmobile.com/m/
=================================

评论

  • Gas terus supaya naik jadi trending 1!!

  • Suara Arsy khas banget.. Nanti kalo latihan terus karakter suara mirip Jihan Audi besar halus

  • Bu asyanti? Emang nggk ada lagu anak²?

  • Pintar yaa

  • Waw 😲 bagus bangett suaranyaaa arsyi

  • Kolaborasi yang ajaib

  • dikkk pinter jozzzz km dik msh kcl aja mga trending trus ya.dik syank😍😍😍

  • Pinter banget Arsy..mas anang bagus diajari bhs jawa. Gemesin..tambah cantik arsy ..terus nyanyi bhs jawa yaa. Sukses.

  • Wow😍😍😍👍👍👍mantap mbak asanty & princes nya salam kenal N sukses terus ya😘😘😘I love you all

  • Dede arsy is the best

  • Pemilihan lagunya apakah tdk dipertimbanga agar sesuai dg usia anak ? Berlebihan untuk anak kecil bawakan lagu org dewasa. Eksploitasi anak. Kasian org indonesia disuguhi tontonan yg tidak bermutu dan tidak mendidik ...

  • Ya Allah ..gemes bngeet aku ngelhat arsyi..smga seht trus ya say..Aamiin🤲🤲🙏

  • Bnyak anak2 artis yg tdk bernyanyi sesuai umur. Lagu anak2 hilang

  • Kapannya arsy di panggil tv lagi, sangat menghibur

  • Imut gemmes liat Arsy 😍jd senyum"cndri 😍😍😍

  • Arsi t.o.p

  • Arsi keren banget!!!!

  • Keren donk....

  • ❤️❤️❤️😭

  • Lucu Dan pintar sekali arsy nyanyi lagu jawa

  • halwa5

  • Hoa oeeeeee ... expresinya 😂😂😂

  • Industri music indonesia skrg hancur.. Ga tau kedepannya arsy akan jd penyanyi top.. Tp yg pasti, mgkn akan jd anak cantik , lbh cantik dr aurel dan ashanty.. He..he..

  • Arsy... Gemes lihat kamu nyanyi dek

  • Cantik dek

  • Aduh....penternya.

  • keren Arsyi suara nya bagus sukses cantik

  • masya alloh arsy kok bisa cantikkk bnget😍😍😍😍

  • Arsy akan jadi penyanyi handal kayanya. Kalau Ashanty sih suaranya biasa² aja..

  • Love arsy

  • Arsi cantiknya mahaAlloh

  • I love u Arsy💝💝

  • Etitud anak ini luar biasa saya anjung jempol

  • Suka suka, tanamkan percaya diri dn arahan anak anak dengn hal positip d dalam kgiatan

  • Suka banget liat arsi dfri dulu ❤️

  • cntost.info/round/xHevzGiDq8efbsg/sh-p-n

  • Cantik,suaranya merdu.

  • Suaranya Mantep.... bernada, pinterrr nyanyii ini arsy😘😍😍

  • Masih mantapan Bilqis 🔥

  • Wah suara Arsyi 👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍

  • Arsy likeeee👍👍👍

  • Wah ini Arsy bibit nie.... Suaranya udh bagus banget dan jiwa panggung nya SDH ada bngt...

  • MasyaAllah arsy mood bgt love bangettt aww

  • Baguss suara Arsy ❤️

  • woooww amazing ini...arsyyyy emes emes emesss😘😘😘

  • Uda cantik talenta nya ampun arshi...ga salah papa musisi ibu jangan bilang🥰🥰👉🌹🌹

  • TUHAN begitu memberkati keluarga Anang..

  • masyaallah tabarakallah cio gemes banget.. auranya selalu positif ya cio..

  • Nyanyinya sudah gak fals. Percaya dirinya juga oke. Sayang sekali lagunya bukan lagi anak. Top...Arsy.👍👍👍

  • Aku org asli Jawa aja belepotan nyanyi lagu ini.. Ehhh arsyyy hapal juga lagu ini.... Keren bocah🤩🤩🤩

    • Ini mah lagu hip hop ndx terus di cover sama via vallen

  • Ayah Bundanya Seorang musisi. Pasti ada Bakat. Aurel juga bagus Dan lembut suaranya. Terus belajar vocal Arsy.

  • Jago banget Arsy nyanyi,calon penyanyi hebat👍

  • Biasa aja

  • Yuk mampir kewarung saya ada promo, sembari ngopi..

  • Sama dengan koponakan aku,kya arsy pintar nyanyi gemas banget semoga besar jadi artis ya adik arsy,salam dari sabah

  • Ya ampun arsy 🥰

  • Gemes liat arsy..memang calon penyanyi ini

  • Ya Allah arsy lucu nya ..cantik pinter pula..gemes liatnya 😘

  • Bilqis arsy gempi rapathar anak2 artis yg pinter berbakat

  • Gemess..cantik... Imut

  • Arsy guemes

  • John bouncingjjj .

  • Lucu ya anaknaknya anang...... 👍👍🤣🤣🤣🤣

  • Arsi lucu ,pinter

  • Arsy 😘😘😘

  • Ekspresinya dapet banget. Enjoy gitu nyanyinya, nggak fals sdikitpun Go...go..go..

  • Waaaaooow2 very cute bunda n acio masyallah tabarokallah 5star

  • arsy mirip bgt sama anakku rafiqah almarhumah, persis sama lagu ini juga yg sering dinyanyiin semasa hidupnya 2th 10bln sdh dipanggil Allah 3th lalu, smg arsy sehat selalu ya nak, sukses dunia akhirat

  • Kereeenn...

  • Masyaallah... arsyi cantik banget suaranya juga bagus.. sukses & sehat selalu buant bunda Ashanty & Arsyi. Aamiin yra...😊😍😘🤗😇💖

  • Suaranya biasa aja cm Krn ank artis sih JD terkenal. Tp Arsy cantik...cantik banget

  • Assssiiiiik 😀joget bareng yukkk

  • Salam sukses...👍👍

  • 3:10

  • ARSY cantik, suara bs imbang,,g kyk bilqis mksa bngt

  • Lucu bngt

  • arsy sama bilqis calon penyanyi sukses.. 👍👍👍

  • Suaranya kya yg udah dewasa😀😀😀

  • Keren bgt sumpah... Wuuuaachhh hebat Dede ARSYI👍❤️

  • Arsy..Arsy..Arsy..1lgi bi2t unggul...good job pretty girl!

  • Miris bocah sekarang nyanyi y lagu dewasa...

  • bagus sekali

  • Duet dong arsi sama iqis

  • Gemes karo cah ayu iki yo

  • Lucuuu bngett sui Arsy

  • Suka banget gayax Arsy🤩😍🤩😍

  • Bagus arsii suaranya😍😍😍

  • Gila tuh anak ini bakatnya

  • Arsi pinter sekali ngangi

  • Arsyi pnerus mmh ashanty...suaranya bgus

  • Gua suka gaya arsy nyanyi gemes parah

  • Arsy lucu bangettt ❤️❤️❤️

  • Anak yg menggemaskan deret anak artis yg nggemesin bilqil.rafathar dan gempi

  • Mantappp❤️🔥

  • Meni geulis masyaallah😍😍😍

  • Arsyyy suaranya khas ❤️❤️❤️ cantik, percaya diri, lovely bangettt deh.

  • Wajah Arsy itu perpaduan Ibu dan Papanya, 👍😀

  • Hoa hoe nya itu loh😂 semangaat bgt gemes

  • Gemes amat si yaallah 😁😍

  • Wadoo...arsy menghayati banget top deh arsy👍💖💖