Arsy Tiba Tiba Mau Duduk Ditempat Expert | Live Audition | Rising Star Indonesia Dangdut

添加 2021年05月 4日
Lucu deh Arsy Tiba Tiba Mau Duduk Ditempat Expert, Mungkin calon juri dimasa depan kali ya, Udah gitu lucu banget \u0026 Gemesin banget.



================================
Subscribe Channel Rising Star Indonesia Dangdut bit.ly/1Sr2Fja

Follow our social media:
- Instagram bit.ly/2P0y5DT

Check Our Official Website
mnctv.com/
mnctvmobile.com/m/
=================================

评论

  • Arsy lucu banget sih! Yuk bisa yuk jadi trending 1!!

  • Mungkin fals

  • cantik pinter lincahh mga mkn populer dik asry

  • Subbahanallah

  • Arsy ansk sokeh slalu membahagiakan orang tuaya🙏

  • Lucu dan pinter Arsy cantik

  • arsy mantap

  • Arsy manis dan lucu ya....

  • Lucu banget Arsy bernyanyi aku bangga sama Arsy😘🥰😊🎵🎶

  • Ceklis aku

  • Arsy Allah semoga panjang umur sehat selalu diberikan kesehatan selalu menjadi anak yang baik untuk kedua orang tua

  • Arsy arsy pintarnya kmu iya sayang 👍

  • Haduhtjant Iknja anak ini pinterl Agi he.sarahsean

  • Sucses selalu acio

  • Suara nya kurang, kaku gitu

  • Arsy cantik bangat

  • Arsy cantyk ....mshayaallah...cantyk pinter nya anak bunda asyanty ini..sehat sllu ych arsy,Amein...😊👍👍😍😍😍 🌹🌹🌹🌹🌹❤❤❤❤❤

  • Tenang.... Anak nya sudah berani, pede, cantik soal suara tinggal di asah terus juga jadi... suaranya udh bagus, lagian easy lah secara ortu nya you know lah...

  • Arsy anak pinter...sukses sll yaaa nak

  • 🥰🥰🥰

  • Arsy nyanyi lg reliji ya nak sholekha beljr utamakan sehat slalu arsy

  • Arsy jago banget sih

  • arsi yanyi ya beLum cukup baik dan suara tak cukup panjang

  • Arsyi anaknya pintar banget.pokoknya Terbaik buat Arsyi

  • ka gmn cara ikutan rising star?? mohon infonya ka, pengen ngembangin bakat anak

  • SUBHANALLAH ARSY 😍

  • Samiak

  • Keren👍

  • Arsi pinter banget

  • Didik dan biasakan anak-anak putri menutup sedini mungkin...!!! Miris kita lihat sekarang para orang tua yang sudah umrah atau berhaji masih saja mengumbar aurat dalam mencari nafkah !!! Ingatlah ancaman Allah dalam Al-Qur'an ..surat Al ahzab dan Annur 31. sesungguhnyaazab Allah amatlah pedih !

  • Dhdhdh😚🙂

  • Ĺ

  • Masya Allah lucu bgt ddek arsy

  • Mental nya acio sgt hbt sukse y acio

  • Arssi nenek gemesdeh pengin ciumpipi arsi ygmungil dan cantik sehat terus ya cantiiik

  • cantik

  • Syukaaa...banget arsy...😍👍❤

  • Padahal nunggu dangdutnya😅

  • Sejak bayi terkenal, palagi besarnya.tambah terkenal, sejak kecil sudah aura artist nya.waoow,bercahaya,lebih terkenal ntar besarnya

  • arsy ,lucu ,suaranya enak bikin tenang ,cantik semoga berkah ya amin

  • Udah cantik, lucu nggemesin. Pokoknya bakal jdi multitalenta 👍❤️ semangat dede arsyi

  • 🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰😍😍😍😍😍😍🥺🥺🥺🥺🥺🥺🥺🥺👼🏻👼🏻👼🏻👼🏻👼🏻

  • Cantik.. lucu ...gemesin....,,

  • Imuuuutttt nak....specialll

  • Arsi pakai hijab cantik banget gemesin kayak boneka

  • Lebih membanggakan lagi klo jadi hafizdoh

  • Wew.. kerreeeenn abiiiisss...to Asyanti n Putri'a..👍👍😘😘😘

  • Arsy cantik seperti Mama pinter sukses ya syng salam sehat ,semangat Gbu 🙏❤️💪🤲👃👍

  • Arsy..Gemesss

  • Masya allah

  • Keren ' keren and mantap jiwa 🙏🙏👍👍👍👉👌👌❤😊😍

  • Masya Alloh and Luar biasa ❤🙏🙏👍👍👉👌👌

  • Waoo...arsy the bees...❤❤

  • Ko Suaranya Fals Ya Apalagi Ashanti Fals Banget

  • E

  • Masy Alloooh lucunyaaa👍👍👍

  • Saya salut dan kagum sama arsyi..padahal dia lahir di tengah2 keluarga artis yg glamor..tp arsyi senang mnggunakan hijab..anak sholeha kbanggan indonesia..smoga arsyi jg pintar ngaji..angkat suaramu mengagungkan Alquran ya nak

  • Ku jadi neteskn sir mata kagum gitu

  • Dedek arsi ya alloh suaranya

  • Wow wow masya alloh masya alloh bgus mbnget suaranya pinter lucu

  • Kemajon ini anak

  • arsyyyyy 😍😍😍

  • Sukses terus ya ,,anak cerdas ,, mantap

  • Danang ternyata lucu juga

  • Arsy kereeeen...... Bngt bersama........ bundanya..... The best...... Arsy smngt trus ya......

  • Cantik pakai hijab

  • next rafathar..kalau udah bisa bermusik dan bernyanyi pasti pecah habis serunya

  • yeee semangat arsy

  • Aduuh arsy keren lagu ny

  • Kompak skli ARSYI sama bunda..cantik ny senang lht ny. Lucu aduuh pintar skli

  • MasyaAllah.....cantik

  • Arsi pintar bngt,,panjang umur yaaa,,,

  • ni baro okey best the best lah

  • Arsi anak- Solehah

  • Aduh luar biasa bikin saya menangis, terbaru.

  • Top top .....bangeeeet...arsy...

  • Lagunya bagus banget dan arsy dan pinter banget sih gemesin deh

  • Arsy cantik pinter semngat cantik

  • Arsy cantik 👍 lucu pintar . Klu boleh pakai busana biasa saja biar gk keliatan anak2 tua. Di negara Islam juga anak2 gk hrs pakai baju muslim .

  • Arsy lucu bikin gemas ❤️

  • Arsylucu dan pintar kamu sayang ❤️

  • Arsylucu dan pintar kamu sayang ❤️

  • Calon penerus

  • Arsy cantik

  • Wow

  • Masya Allah suaranya bagus Bunda Arsi

  • Masya allah si arsy lucu bgt gemezzz

  • Tingkatkan terus bakatnya semoga sukses slalu

  • Ini lebih pd,lebih mandiri yanyinya gak d tuntun bundanya ya

    • Klo Si B kan Baru Pertama Kali Nyanyi Dipanggung Ya Wajar Lah,

  • Arsy cantik lucu gemesss

  • Arsi keren. Cantik banget

  • Arsya anak pintar,suarax keren bangat...TM

  • Berani ya Arsy

  • Arsy manis cerdas

  • Bkn sami..sami'k (mndengar)klu sami apa artinya..😔

  • Org tua yg hebat mampu mendidik ank nya seperti ini msih kcl di ajarin menutup aurat nya cntik tmbh pinter arsi semoga sukses nak

  • Bagus banget kacanya😍

  • Arsy lucu

  • Suka bnget suara bunda dan Arsy. Nggemes kn ...👍

  • Ko suarane arsy gede yo