LESTI BONGKAR RAHASIA BILLAR -



Fitnah atau fakta hayooooo….
Hari ini berangan sama Mamahnya Kakak, main tebak-tebakan yukkk

**************
Follow LESTI :
Instagram: lestykejora...
Twitter: lesti_jenong_da

Update terbaru Lesti Channel :
Instagram : lestichanne...


© Lesti Channel 2021

评论

  • Masak Alloh betapa seneng banget ngelihat leslar bersama ibunya ,yak Alloh hatiku sangat terharu menangis saking senengnya ,dd sama bilar jaga kesetian kalian ya ibu bukan cuma ngefans tapi sangat sanyang kalian ibu berdoa kalian bisa hidup bersama selamanya sampai akhir hayat dan sehat terus semakin sokses amiiiin yarobal alamin ,setiap hari ibu selala berdoa buat kalian berdua,

  • Semogah bahagia selalu dede

  • Lesty

  • semoga menjadi suami isteri yg royal dan loyal pd pasangan,aamiin ya Robb

  • masyaAllah

  • Calon menantu ideal tiada duanya

  • Aduh neng dd cantik banget sipppp setuju 👍👍

  • Ya Aallah dede lesti santun penyayang hormat penuh kasih cara bgai mna memperlakukan ibu mertuanya so the bes leslar🥰🥰😘😇😇

  • Ku balik lgi kesini nonton menantu idaman nih

  • Haruu bgt Ahir" konten

  • ASALAMMUALAIKUM dd ibu nyaah pisan mudah 2 Han dd sareng aa Billar sehat di teubihkeun Tina fitnahan markuyang sareng di lancarkeun ka pelaminan amiin yrbl alamin

  • Lesti n bilar moga jadi pasangan yg bahagia selamanya aamiiin, kebahagiaan kalian adalah kebahagian ku jga😊😊😊

  • Ratutrending

  • Masyaallah Dedek emng perempuan luar biasa..

  • semoga keluarga kak billar semuanya terutama ibu semoga sht selalu bikin baper calon pasangan suami istri semoga sht sllu amin

  • Eh, dedek kalo ngonten jgn bilang ada kata mati, atu gimana kamu dedek, orang mah mau pnjng umur, dan cepat di halalkan

  • Bismillah semoga sukses selalu buat Leslar semoga sehat walafiat panjang umur dan Rijki nya berkah berlimpah semoga selalu istikomah dalam kebaikan semoga kedepanya semakin cemerlang karier nya

  • Rizky blilar kak dede dua dua

  • Emak nya ka bilar ketawanya mood banget🤣🤣

  • 80

  • Galfok, itu celana billar bolongkah? 😂

  • masyaAlloh neng dede sebekitu nyah oh gituh 😀😀

  • dede yg baik smoga selalu sehat dn d beri kmudahan" dlm segala apapun

  • semoga ddek sama bilar bersatu dan langgeng aamiin...

  • do'a terbaik selalu buat ddek sma bilar aamiin...

  • seneng kali ya punya mertua gini senyum2 aja.. jadi ga ikut campur

  • Ya Allah rahmatilah dia berdua keturunan yang saleh dan salehah aamiin ya Rabb kami penggemar mendoakan agar mereka berdua bahagia selalu Aamiin

  • Masyaallah di sayangi sama ibu billar rukun ya asyik banget bincang 2nya

  • Jangan tanya2 soal ninggal dong de...Krn semua org pst ga siap untuk d tinggal,moga bilar,ibu dan dede panjang umur smua dan d mudahkan dlm sgla hal😘

  • Seru banget nonton fakta atau fitnaj,dd lucu klo lg ngeledekin nak billar biasa dd klo lg ngomong berdua yg ketiga suka di kacangin deh,akhir nya tetakhir d tutup dng rasa haru,smg dd kk ibu dan yg laon nya sll dlm lindungan allah SWT,dan sll d br kebarkahan dan kesehatan tetep abadi ya cinta mu ya leslar amiiiiin

  • Ibu bhgia sll ya Bu soale dpt calon yg baik hati rendah HT

  • Dd lesti mirip ibunya bilar y

  • suka,,,,,

  • Dede

  • Msi nntonnnn Kiyuttttt

  • MasyaAlloh neng Dede pertanyaan dalem banget neng pokonyah semoga berjodoh barokah 🤭🤭

  • nonton ini lagi isoman hari ke 4 jadi senyum2 sendiri,,, semangat pejuang negatif covid,,,,

  • Iya bu bu...senang ya bu,liat anak nya bahagia...senyum senyum sj.

  • Tabarakalah…alhamdulillah moga sentiasa jadi anak yg selalu baik pada orng tua dan orng2 sekeliling kamu… juga sayangilah diri kamu jugak ya anak manis.. ya allah lindungilah n rahmatilah anak ini … jauhilah anak lesti dari orang2 yg tidak ihklas..bahagikan anak ini dunia n akhirat… aamiin

  • Doa buat lesty & billar..semoga selalu tetap dalam lindungan Allah swt..dimudahkan dilancarkan atas semua niat dan hajat nya mulia sampai pda hari H.nya nanti..dan klau sudah halal nanti menjadi suami istri yg saling mengasihi menyayangi..sakinah mawadah warohmah..bahagia selamanya Amiiin.💖

  • Sehat sehat y leslar

  • jarang ngliat calon mertua dan calon menantu sperti ini...sperti iibu kandung sdr..

  • Calon mantu dan calin mertua Uda kaya anak sendiri aja sama kebalikannya 👍

  • Seru Banget Sampek Senam-Senyum Sendiri Nontonnya

  • Ibu..lucu.juga.

  • Aya2.see.dd

  • Ma'f maksudnya di ruangn itukn tertulis RB ap nanti mau di gnti leslar atau gimna....

  • teh yuli nanti klo mereka udah berstu menjdi keluarga apa ruang kolebnya d jdikn satu ap masih sendiri sih

  • Ibu keliatan sayang banget ma dede Deuuuhh jadi haru

  • Betul ibu kita kl langsung enak itu malahan g enak y bu g ada perjuanganya,tp akhirny ibu dn billar tinggal memetik buanya aaamiiin👍👍👍👍

  • Setuju banget dede.. ibu itu no 1 😊.. kaka itu keliatan tulus banget yaa sama dede.. tatapan nya waw 👍

  • Best

  • Tungguin kabar terbaru....huhu kapan ??????

  • Mekarwangi cikadu hadir

  • Kk beruntung skli memiliki sdd Dd ni cerdas soleha memang ga sempurna tpi kelebihan nya bnyak

  • Lesti..emang seperti ustazah.. 👍👍 pertahankan keimanan mu...ya Lesti... wanita Sholehah.. Pantasan banyak yang sayang..wong Lesti ini tutur katanya sopan..dan cara bicara apa adanya..dan banyak yang mau menjadi ibu angkatnya.. contoh Hetty Koes Endang, Inul, Soimah, seperti banyak...dech.. Billar... ditinggalkan mantan.. ternyata mendapatkan wanita lebih baik dari mantanmu... Makanya hidup ini.. pasrah kepada Allah SWT saja tapi jangan lupa berusaha.

  • Dd Lesty & kk billar sabar ya tawakal aja

  • Gimana g sayang orang mantunya udah cantik ,sholekah, sayang SM calon mertua. Surga dunia deh

  • The best buat lesllar anak soleh soleha.semoga sehat dan keluaranya.Ibu kk.sayang banget sm dd.kk.billar gak cemburu .Memang anak soleha banyak yg sayang.bahagianya kalau kita selalu baik sm siapapun Inspirasi buat anak muda jaman skg.sayangi org tua.kalau hidup nau barokah rezeki juga beelimpah ruah.Aamiin.semoga trending ya no.1.conten ini.

  • Mknya bilar hrs berterima kasih SM Allah bs ktmu SM Lesty,JD Rizky nya bgs,,,suatu saat klo udh nikah bilar mcm2 berarti ya......

  • Bu.. Kaka Bu.... Ibu: udah jangan malu2in... Iiih kiyuttt manja ❤️

  • Kak lesty bikin tutorial hijab yg sering di pke kak lesty dong😁🙏

  • Masyallah

  • bang billar makan terus wkwkw

  • Dede mah luar biasa sudah banyak makan garam.. Walo usia masih sangat muda... MasyaAllaah tabarakallaah buat Dede semoga semakin bersinar luar dalam semakin mulai hatinya... Buat billar banyak2 belajar dari Dede lesti... Biar cakep tp ngebosenin dan nyebelin lama2 org eneg loh🤢

  • Walaikum salm waroh matuaahi wabarokatuh.amin suhanaallah kl ternyata kbi itu baik banget .itu yg d harapan.semoga jodoh yg terbaik.untuk dd dn keluarganya.amin

  • Lesti jangan ngomongin mati terus apa udah punya bekal banyak orang nya mintanya umur panjang barokah aku jadi ngeri ngomongin mati melulu

  • Baru nonton...bikin bunda mewek...Dede selalu bikin mewek...

  • Nggak bosan2 ngelihat video ini

  • Semoga langgeng ❤️

  • Aduh kesayanganku lagi coleb sama camer begitu sayang nya ibu nya kk sama dd semoga sayang nya sampai seterusnya begitu juga kk sayang sama dd

  • Dede semoga sehat selalu pjng umur cepat nikah

  • Bismillahirahmani rahim.smg Leslar sehat selalu dan tetap syg keluarganya kami selalu mendoakan keluarga besar Leslar selalu kompak dan bahagia utamax Leslar jaga kesehatan yah? Menuju hari H.Aamiin.doa kami selalu menyertai .

  • Ih jiji

  • Kedhapa yaa hewana namanya onta seprti kmu

  • Salut sama lesti .. masih muda tapi dewasa banget .. dan akhir nya aku yg mewek 😅

  • seneng lihatx merka bertiga akur banget...

  • Dede Lesti hati nya lembut..penyayang SM siapa ajj. apa lagi sm orang terdekat nya.semoga Allah sll melindungi dr hal2 buruk amin yra

  • Aduhhh... Dede jangan ngomong mati2 dong.. Jdi gimana gituh.. Kita slalu mendoakan dede ama kaka.. Sehat panjang umur dan bahagia slalu

  • Salfok celana bilar sobek😢

  • Jangan ngobong mati pamali atu

  • Seneng banget liat kalian berdua 🥰

  • Dede imut bgt

  • Seneng banget lihat ibu sm dede lg bikin konten akrab banget sm camer.semoga ibu sehat slalu

  • MasyaAllah

  • Dede lesty meni geulis pisaaannn...

  • l love you dd

  • Surga gk ada yg bisa gati kan d telapak kaki ibu yg melahirkan

  • Titpin dd sm ank2 sm.ibuk😘

  • Mewekkk ahhhh kesayangannnnn

  • Dubai hadir

  • Gk boleh Dd bicara kmatian.mmang kita bkal plng ahirny. Yg baik it kita yg mengantar ibu kita ke peristiratan trahir.klo ibu yg mengubur ank gk baik it kt ne2k jman dlu.

  • Menantu idaman para Ibu2 yg punya anak laki 2

  • billar gk pake klip pengeas suara yah?? suara billar kurang jelas, padahal obrolannya seru

  • Asslamualaikum Saya dari malaysia dulu Saya Tak suka lagu Dangdut.Tetapi bila Lesti dgn gaya sopan santun pakai hijab cara penyampai sederhana buat Saya suka . semoga Adik Lesti sihat Selalu dalam rahmat Allah swt Aamiin.komen pertama.

  • Dd memang menantu shkh

  • Sukaaa 😀😀

  • Syuka sama Lesti Krn orgnga lembutt

  • Akur EA suka liatnya

  • Lesti ko mirip ibuknya bilar